Timnas Indonesia Tunda Latihan Hari Ini Ada Apa? Para Pemain Jalani Tes PCR Covid 19

- 3 Februari 2022, 17:32 WIB
Timnas Indonesia Tunda Latihan Hari Ini Ada Apa? Para Pemain Jalani Tes PCR Covid 19
Timnas Indonesia Tunda Latihan Hari Ini Ada Apa? Para Pemain Jalani Tes PCR Covid 19 /Tangkapan layar instagram @timnasindonesiainfo

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia Tunda Latihan Hari Ini Ada Apa? Para Pemain Jalani Tes PCR Covid 19.

Menjelang persiapan Piala AFF U-23 di Kamboja para pemain Timnas Indonesia sudah berkumpul, namun sesi latihan ditunda dan para pemain lakukan test PCR Covid 19.

29 pemain terbaik Indonesia muda telah bersiap sebelumnya memenuhi panggilan dari pelatih Shin Tae Yong untuk mempersiapkan laga Piala AFF U-23 di Kamboja.

Baca Juga: Piala AFF U 23, Shin Tae Yong Percaya Debutan Baru Achmad Figo, dan Genta Alparedo dari Arema, Susul Marselino

Setelah para pemain datang ke pusat pelatihan di Bali, mereka para skuat Garuda harus menjalani test PCR Covid 19 sesuai protokol kesehatan secara ketat.

Hal tersebut untuk memaksimalkan penyebaran Covid 19 yang saat ini memang melanda banyak para pemain Liga 1 yang berada di Bali juga. Jika para pemain Timnas Indonesia ada yang positif Covid 19 akan langsung dilakukan penanganan dengan melakukan karantina atau isolasi mandiri oleh Official.

Melalui Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto mengungkapkan bahwa para pemain telah dilakukan tes PCR COVID-19 pada pagi ini sebelum bergabung ke hotel.

"Hari ini, semua pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-23 akan masuk sambil menunggu hasil tes PCR," kata Nova, Kamis, 3 Februari 2022.

Dikatakannya bahwa Timnas Indonesia belum melaksanakan sesi latihan pada hari ini, rencananya sesi latihan bersama dilaksanakan Jumat, 4 Februari 2022, jika semua pemain selesai tes Covid 19.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x