Arema FC Justru Diuntungkan, usai Pemain Mudanya Dipanggil ke Timnas, Achmad Figo, dan Genta Alparedo, Kenapa?

- 4 Februari 2022, 06:01 WIB
Achmad Figo Ramadani pemain Arema FC bersama Genta Alparedo dipanggil Shin Tae Yong untuk Piala AFF U 23 di Kamboja.
Achmad Figo Ramadani pemain Arema FC bersama Genta Alparedo dipanggil Shin Tae Yong untuk Piala AFF U 23 di Kamboja. /Instagram @figoplemm

DEMAK BICARA - Arema FC pun telah melepas Genta Alparedo dan Achmad Figo Ramadhani untuk bergabung dengan skuad Shin Tae Yong di tim nasional (Timnas) untuk pemusatan latihan, jelang gelaran Piala AFF U 23 di Kamboja.

Genta Alparedo dan Achmad Figo Ramadhani merupakan dua pemuda Arema FC yang akan terbang ke Kamboja bersama skuad Shin Tae Yong di Timnas lainnya, dengan jadwal 10 Februari 2022 mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong melirik dua pemain muda Arema FC Genta Alparedo dan Achmad Figo Ramadhani, susul pemain muda Marselino Ferdinan dari Persebaya Surabaya.

Shin Tae Yong pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan, memberikan kesempatan untuk keduanya bergabung dengan Timnas U-23, adalah Genta Alparedo dan Achmad Figo Ramadhani menyusul sosok muda lain seperti Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya) serta Ronaldo Kwateh (Madura United).

Baca Juga: Achmad Figo Profil Biodata Instagram, dari Arema FC Dipanggil ke Timnas, FIFA Match Day Vs Timor Leste

Melalui surat dari PSSI bernomor 418/AGB/64/II-2022 yang diterima oleh manajemen Arema FC pada Rabu dini hari 2 Februari 2022, keduanya sudah bergabung bersama Shin Tae Yong di Timnas.

Dua pemain muda Arema FC itu akan dipersiapkan dalam gelaran Piala AFF U 23 yang akan dilaksanakan di Kamboja pada 11-28 Februari 2022.

Sebagai persiapan, Timnas U-23 akan menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Bali pada 3-8 Februari 2022.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Kolong Pemain PSIS Semarang, Gagal Cetak Gol untuk Persebaya, Persib Bandung Vs PSM Ditunda

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x