Achmad Figo Profil Biodata Instagram, dari Arema FC Dipanggil ke Timnas, FIFA Match Day Vs Timor Leste

- 26 Januari 2022, 14:03 WIB
Achmad Figo, anak muda asal Arema FC dipanggl Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia jelang FIFA Match Day Vs Timor Leste, simak profil biodata dan akun Instagram dia.
Achmad Figo, anak muda asal Arema FC dipanggl Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia jelang FIFA Match Day Vs Timor Leste, simak profil biodata dan akun Instagram dia. /Instagram @figoplemm

DEMAK BICARA - Simak profil biodata, dan akun Instagram Achmad Figo, pemain muda Arema FC, yang dipanggil ke tim nasional (Timnas) Indonesia oleh Shin Tae Yong jelang FIFA Match Day Vs Timor Leste. 

Sosok Achmad Figo dari Arema FC punya posisi yang sama dengan Asnawi Mangkualam, seperti apa profil biodata, dan akun Instagram penggawa Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae Yong jelang FIFA Match Day Vs Timor Leste tersebut. 

Achmad Figo yang kini bermain untuk Arema FC kini berkesempatan menontonkan kemampuannya di Timnas Indonesia setelah dipanggil Shin Tae Yong jelang FIFA Match Day Vs Timor Leste, simak profil biodata, akun Instagram dia. 

Baca Juga: Pratama Arhan Diledek Dua Kapten Timnas Indonesia, Kaesang, Witan Sulaeman Ikut-Ikutan: Ter Arhan-arhan!

Achmad Figo, punya pesaing yakni Bayu Fiqri dari Persib Bandung yang kini dipangil ke Timnas oleh Shin Tae Yong, simak profil biodata, akun Instagram dia jelang penampilan bersama Shin Tae Yong di Timnas Indonesia pada FIFA Match Day Vs Timor Leste.

Berikut profil biodata, akun Instagram dan harga pasaran Achmad Figo dari Arema FC, penggawa Timnas Indonesia: 

Nama: Achmad Figo Ramadani

Tempat lahir: Malang, Jawa Timur

Tanggal lahir: 25 Desember 2001

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x