Tanda Tanya Kehadiran Beckham Putra di Presscon Persib Bandung, Ada Apa? Tidak Jadi Gabung Timnas U-23?

- 5 Februari 2022, 17:41 WIB
Tanda Tanya Kehadiran Beckham Putra di Prescon Persib Bandung, Ada Apa? Tidak Jadi Gabung Timnas U-23?
Tanda Tanya Kehadiran Beckham Putra di Prescon Persib Bandung, Ada Apa? Tidak Jadi Gabung Timnas U-23? /Instagram/@persib

DEMAK BICARA - Tanda Tanya Kehadiran Beckham Putra di Presscon Persib Bandung, Ada Apa? Tidak Jadi Gabung Timnas U-23?

Beckham Putra menjadi satu-satunya perwakilan Persib Bandung, yang hadir dalam sesi press conference jelang laga vs Bhayangkara FC, yang digelar hari ini, Sabtu, 5 Februari 2022.

Kehadiran Beckham Putra tersebut pun menjadi tanda tanya. Pasalnya, pemain 20 tahun tersebut, menjadi satu dari tiga pemain Persib Bandung yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-23, yang latihan pemusatannya sudah dimulai sejak Jumat 4 Februari 2022 lalu. 

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Robert Albets Soroti Kemanusiaan, Keselamatan, Kesehatan Pemain, Soal Covid 19 di Liga

Dalam kesempatan tersebut, Beckham Putra menjelaskan kemenangan tetap menjadi target Persib Bandung, saat berjumpa Bhayangkara FC pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu, 6 Februari 2022 besok malam.

Ditegaskan, situasi sulit yang sedang dihadapi Pangeran Biru tak membuat memudarnya semangat dan mental bertanding pemain.

Dirinya pun memastikan, jika persiapan tetap dilakukan semaksimal mungkin meskipun tanpa arahan langsung dari tim pelatih yang terpapar Covid-19.

Ambisi meraih tiga poin tetap tertanam dalam diri semua pemain, untuk menjaga asa juara musim ini.

“Besok lawan Bhayangkara pertandingan penting. Karena kalau kami dapat tiga poin dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen,” kata Beckham Putra, Sabtu 5 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x