Alfeandra Dewangga Unggah Postingan Ini, Ditengah Kabar Badai Covid-19 Pemain PSIS Semarang, Apa Artinya?

- 6 Februari 2022, 14:52 WIB
Alfeandra Dewangga Unggah Postingan Ini, Ditengah Kabar Badai Covid-19 Pemain PSIS Semarang, Apa Artinya?
Alfeandra Dewangga Unggah Postingan Ini, Ditengah Kabar Badai Covid-19 Pemain PSIS Semarang, Apa Artinya? /instagram Alfeandra Dewangga

DEMAK BICARA - Alfeandra Dewangga Unggah Postingan Ini, Ditengah Kabar Badai Covid-19 Pemain PSIS Semarang, Apa Artinya?

Ditengah kabar badai Covid-19 landa pemain PSIS Semarang, bek Alfeandra Dewangga mengunggah postingan ini di akun Instagram miliknya. Apa artinya?

Kondisi para pemain PSIS Semarang jadi tanda tanya usai kabar Covid-19 menyerang kubu Mahesa Jenar. Para suporter pun bertanya-tanya, termasuk bagaimana dengan nasib Pratama Arhan hingga Alfeandra Dewangga.

Baca Juga: Badai Covid-19 Hantam 12 Pemain PSIS Semarang, Nasib Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Bagaimana?

12 pemain PSIS Semarang dinyatakan positif Covid-19, berdasarkan hasil tes pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) jelang pertandingan melawan Persik Kediri, yang akan digelar sore ini, Minggu 6 Februari 2022.

“Sampai hari ini (Minggu-red) setelah dilaksanakan pemeriksaan PCR reguler tadi malam, ada 12 pemain terkonfirmasi positif dan 3 official yang juga terkonfirmasi positif,” ujar dokter tim PSIS Semarang, Alfan Nur Asyhar, Minggu 6 Februari 2022.

Saat ini, 15 orang komponen tim yang dinyatakan positif sudah melakukan isolasi dan pemain serta official yang negatif sudah ditempatkan pada satu kamar untuk satu orang.

“Yang terkonfirmasi positif sudah diberikan obat dan vitamin. Yang negatif juga sudah langsung dipisah. Satu orang satu kamar supaya penyebaran tidak masif," lanjutnya.

Dijelaskan juga, jika dari 15 orang tersebut 80 persen masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG) dan 20 persen gejala ringan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x