Kondisi Persija Jakarta Masih Tanda Tanya, Makan Konate Kembali Absen saat Jumpa Madura United? Marko Simic?

- 8 Februari 2022, 16:48 WIB
Kondisi Persija Jakarta Masih Tanda Tanya, Makan Konate Kembali Absen saat Jumpa Madura United? Marko Simic?
Kondisi Persija Jakarta Masih Tanda Tanya, Makan Konate Kembali Absen saat Jumpa Madura United? Marko Simic? /Instagram/@persija/

DEMAK BICARA - Kondisi skuad Persija Jakarta masih tanda tanya, Makan Konate kembali absen saat jumpa Madura United? Marko Simic bagaimana?

Jelang laga pekan ke-24 melawan Madura United, badai Covid-19 masih menerjang skuad Persija Jakarta. Mereka pun masih tanda tanya apakah bisa memperkuat tim Macan Kemayoran.

Sebelumnya saat jumpa Arema FC, Persija Jakarta tanpa diperkuat Makan Konate hingga Maman Abdurahman. Kini bagaimana kondisinya? Marko Simic juga bakal absen?

Baca Juga: Tuah Riko Simanjuntak Bekerja, Marko Simic Pecah Telur, Laga Berat Persija vs Arema di Tengah Badai Covid-19

Kondisi Persija Jakarta kembali tidak baik-baik saja jelang laga melawan Madura United, pada pekan ke-24 yang digelar Rabu 9 Februari 2022.

Pelatih Sudirman pun kembali diragukan apakah bisa mendampingi anak asuhnya dalam laga tersebut.

Hal tersebut disampaikan asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, jika saat ini ada tujuh pemain Macan Kemayoran yang menjalani karantina akibat terpapar Covid-19.

Dirinya pun mengkhawatirkan ada penambahan kasus baru lagi, sehingga dapat mengganggu persiapan tim.

“Alhamdulillah tim sampai saat ini terus berlatih dengan pemain yang ada. Hari ini (Selasa-red) tim melakukan tes swab PCR semoga semua hasilnya negatif dan semua sehat. Dalam situasi seperti ini yang menentukan pemain main atau tidak bukan hanya head coach, tapi juga hasil PCR. Jadi semua semoga dalam kondisi sehat,” tutur Ferdi dalam konferensi pers jelang laga, Selasa 8 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x