PSIS Semarang Hadapi Barito Putera Sore Ini, Dragan Djukanovic Asah Mental Pemain, Covid-19 Masih Mengancam

- 10 Februari 2022, 06:58 WIB
PSIS Semarang Hadapi Barito Putera Sore Ini, Dragan Djukanovic Asah Mental Pemain, Covid-19 Masih Mengancam
PSIS Semarang Hadapi Barito Putera Sore Ini, Dragan Djukanovic Asah Mental Pemain, Covid-19 Masih Mengancam /Dok. psis.co.id/

DEMAK BICARA - PSIS Semarang Hadapi Barito Putera Sore Ini, Dragan Djukanovic Asah Mental Pemain, Badai Covid-19 Masih Mengancam.

PSIS Semarang akan ditantang Barito Putera pada pekan ke-24, yang akan digelar sore ini, Kamis 10 Februari 2022. Pelatih Dragan Djukanovic optimis bisa raih kemenangan di tengah badai Covid-19 di kalangan pemain Mahesa Jenar.

Dragan Djukanovic pun melakukan pembenahan termasuk mental para pemain, agar kerjasama dan chemistry diantara mereka meningkat.

Baca Juga: Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic: Next Game, insha Allah Akan Membaik

Para pemain Laskar Mahesa Jenar sudah kembali melaksanakan latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali.

Pada latihan kali ini, Dragan beserta tim pelatih mencoba membenahi dua hal penting yang berkaitan dengan taktikal mau pun non taktikal.

“Hari ini kami asah teknik passing kemudian game kecil dengan mengedepankan possession setelah kemarin pemain recovery. Ada juga transisi karena kami ingin bermain cepat dan tepat pada saat menghadapi Barito Putera,” ujar Dragan usai latihan.

Menurut Dragan, ia juga mencoba untuk terus meningkatkan mental bertanding mau pun rasa percaya diri pemain supaya chemistry di tim akan lebih baik.

“Hari ini latihan cukup bagus. Yang terpenting pemain percaya diri, chemistry satu sama lain ditingkatkan. Next game, insha Allah akan membaik dan kami akan mendapatkan kembali kemenangan,” lanjut Dragan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah