SKOR AKHIR 2-1, Skuad Compang Camping Dihantam Covid-19, PSIS Semarang Dilkalahkan Barito Putera

- 10 Februari 2022, 17:24 WIB
SKOR AKHIR 2-1, Skuad Compang Camping Dihantam Covid-19, PSIS Semarang Dilkalahkan Barito Putera
SKOR AKHIR 2-1, Skuad Compang Camping Dihantam Covid-19, PSIS Semarang Dilkalahkan Barito Putera /ANTARA

DEMAK BICARA - SKOR AKHIR 2-1, Skuad Compang Camping Dihantam Covid-19, PSIS Semarang Dilkalahkan Barito Putera.

PSIS Semarang harus mengakui kemenangan Barito Putera, dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1, dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis 10 Februari 2022 sore.

Gol Barito Putera tercipta dimenit ke 10 lewat striker Renan Alves dan gelandang Lutfhi Kamal di menit ke-29. Sementara gol PSIS Semarang diciptakan Eka Febri di menit ke-13. Dalam laga tersebut, PSIS Semarang harus tampil dengan skuad seadanya karena badai Covid-19.

Baca Juga: Kasus Baru Covid 19 di PSIS Semarang Terus Menjalar, Skuad Seadanya Vs Barito Putera, Berapa yang Karantina?

Sebelumnya, dikabarkan jika tim PSIS Semarang kembali dihantam badai Covid-19 jelang laga melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis 10 Februari 2022 sore.

Berdasarkan hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR) yang dilakukan pada Rabu (9/2/2022) malam, tercatat ada 13 pemain dan 3 official yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Hasil tes PCR terkonfirmasi positif beberapa orang dan kami menghadapi badai Covid-19 di tubuh tim. Untuk total kasus positif ada 16 orang, terdiri dari 6 kasus lama dan 10 kasus baru. Kemudian untuk total sembuh ada 6 orang dengan rincian tes dua kali ada 3 orang dan tes satu kali ada 3 orang,” ujar dokter tim PSIS, Alfan Nur Asyhar.

“Upaya yang kami lakukan tidak hanya PCR di H-1 sesuai regulasi PT. LIB. Dari hari ke hari kami juga melakukan pemeriksaan PCR dengan mitra kerja yang ditetapkan oleh PT. LIB,” sambungnya.

Alfan juga menjelaskan bahwa saat ini medical team PSIS terus melakukan upaya-upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 di dalam tim.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x