Babak I, 0-0, SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman, Siaran Langsung GRATIS!

- 11 Februari 2022, 20:28 WIB
Babak I, 0-0, SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman, Siaran Langsung GRATIS!
Babak I, 0-0, SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman, Siaran Langsung GRATIS! /persib.co.id

DEMAK BICARA - Babak I, 0-0, SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman, Siaran Langsung GRATIS!

Berikut ini link live streaming laga Persib Bandung vs PSS Sleman, pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 11 Februari 2022 malam. Laga ini juga bisa disaksikan melalui siaran langsung gratis di Indosiar.

Buat Anda yang sedang mencari link live streaming laga Persib Bandung vs PSS Sleman, pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 11 Februari 2022 malam, bisa mendapatkannya di akhir artikel ini.

Baca Juga: Pertama Kali, Persib Bandung Tampil Full Team Lawan PSS Sleman, Rashid - Walian Kembali, Minus Robert Alberts?

Persib Bandung bertekad memenangi laga kontra PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 11 Februari 2022 malam.

Kemenangan pada pertandingan ini akan sangat penting agar bisa menjaga posisi Pangeran Biru kembali ke papan atas. 

Apalagi jelang laga melawan PSS Sleman, kabar baik pun datang dari Persib Bandung, sejumlah pemain kembali bisa dimainkan setelah dinyatakan negatif dari Covid-19.

Pangeran Biru berada di posisi kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 43 poin dari 22 pertandingan. Jumlah poin itu hasil dari 13 kali menang, 4 imbang dan 5 kalah. 

Ofisial tim sekaligus pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos mengatakan, tim pelatih sudah mempersiapkan sebaik mungkin. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x