MASIH BERLANGSUNG! LINK LIVE STREAMING Manchester United Vs Southampton, Skor Sementara 1-0

- 12 Februari 2022, 20:19 WIB
Tersedia link live streaming pertandingan antara Manchester United vs Southampton di Liga Inggris pada Sabtu, 12 Februari 2022.
Tersedia link live streaming pertandingan antara Manchester United vs Southampton di Liga Inggris pada Sabtu, 12 Februari 2022. /Mola TV

 

DEMAK BICARA - Masih berlangsung, dan simak melalui link live streaming laga Manchester United vs Southampton, pada lanjutan pekan ke 25 Liga Inggris. Sabtu 12 Februari 2022. 

Sebelum melihat link live streaming pertadingan Liga Inggris Manchester United Vs Southampton malam ini Sabtu 12 Februari 2022 Waktu Indonesia, laga berlangsung di Stadion Old Trafford.

Duel Manchester United Vs Southampton pada lanjutan Liga Inggris, pada pekan ke 25 malam ini link live streaming Mola TV mulai pukul 19:30 WIB.

Manchester United memimpin keunggulan dengan gol Jadon Sancho pada menit ke 21, mengungguli Southampton pada lanjutan Liga Inggris malam ini, klik tautan link live streaming Mola TV pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Akmal Marhali Sebut Kejar Tayang Liga 1 dan PSSI, Biang Kerok Timnas Gagal Tampil di Piala AFF U 23 di Kamboja


Seperti diketahui, Manchester United pada laga sebelumnya ditahan imbang oleh Burnley dengan skor akhir 1-1.

Sementara nasib baik berpihak pada Southampton, di mana baru saja mengangkat kepala usai menang atas lawan Tottenham dengan skor akhir 3-2. 

Lebih jauh, saat ini Manchester United menghuni peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x