Link Live Streaming Liverpool Vs Brunley Liga Inggris Malam Ini, Kembalinya Sadio Mane dan Mohamed Salah!

- 13 Februari 2022, 19:37 WIB
Sadio Mane dan Mohamed Salah pemain Liverpool. The Reds akan menghadapi Burnley pada lanjutan Liga Inggris Ahad atau Minggu 13 Februari 2022 malam, saksikan melalui link live streaming.
Sadio Mane dan Mohamed Salah pemain Liverpool. The Reds akan menghadapi Burnley pada lanjutan Liga Inggris Ahad atau Minggu 13 Februari 2022 malam, saksikan melalui link live streaming. /Instagram @sadiomaneofficial

 

DEMAK BICARA - Simak melalui link live streaming Liverpool Vs Burnley pada lanjutan pekan ke 25 Liga Inggris. Ahad atau Minggu 13 Februari 2022 bagi The Reds. 

Sebelum melihat link live streaming pertadingan Liga Inggris Liverpool Vs Burnley malam ini, untuk diketahui laga berlangsung di Stadion Stadion Turf Moor.

Duel  Liverpool Vs Burnley pada lanjutan Liga Inggris pada pekan ke 25 malam ini, link live streaming Mola TV mulai pukul 21:00 WIB.

Laga Liverpool Vs Burnley, misi The Reds terus mendekati angka dengan pemimpin klasemen sementara Liga Inggris yakni Manchester City, klik tautan link live streaming Mola TV pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Akmal Marhali Sebut Kejar Tayang Liga 1 dan PSSI, Biang Kerok Timnas Gagal Tampil di Piala AFF U 23 di Kamboja

Liverpool seperti diketahui baru akan menjalani laga ke 24 mereka melawan Burnley malam ini.

Sementara bagi Burnley baru akan menjalani laga ke 21 mereka. 

Liverpool kini mengoleksi 51 poin dari 23 pertandingan, selisih 12 angka dari Manchester City dengan 25 laga.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x