Hadapi Persib Bandung, Pelatih PSIS Semarang Berharap Kondisi Ini ke Mahesa Jenar, Optimis Raih Tiga Poin

- 13 Februari 2022, 16:03 WIB
Hadapi Persib Bandung, Pelatih PSIS Semarang Berharap Kondisi Ini ke Mahesa Jenar,  Optimis Raih Tiga Poin
Hadapi Persib Bandung, Pelatih PSIS Semarang Berharap Kondisi Ini ke Mahesa Jenar, Optimis Raih Tiga Poin /Dok. psis.co.id/

DEMAK BICARA - Hadapi Persib Bandung, Pelatih PSIS Semarang Berharap Kondisi Ini ke Mahesa Jenar,  Optimis Raih Tiga Poin.

Pelatih PSIS Semarang berharap kondisi ini terjadi ke skuad Mahesa Jenar, sehingga mereka bisa optimis raih tiga poin saat menghadapi Persib Bandung.

Kemenangan harus diraih PSIS Semarang, dalam laga selanjutnya menghadapi Persib Badung, menyusul hasil buruk yang diraih Mahesa Jenar pada laga sebulumnya. Pelatih pun berharap kondisi ini terjadi, sehingga bisa meraih tiga poin dengan mengalahkan tim Pangeran Biru.

Baca Juga: Persib Bandung Hantam Persijap Jepara, Gol dari Atep dan Cristian Gonzales Jadi Penentu Kemenangan

Tim PSIS Semarang kembali menjalani latihan pasca-menghadapi Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Sama seperti sebelumnya, para penggawa Laskar Mahesa Jenar melaksanakan latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung.

Pada sesi latinan kali ini, Dragan memberi beberapa materi latihan, utamanya terkait taktikal tim PSIS jelang menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-25 mendatang, yang digelar pada Selasa 15 Februari 2022.

“Hari ini kami latihan taktikal untuk lawan Persib. Tadi para pemain melaksanakan latihan strong pressing, kemudian mengasah transisi yang cepat. Kami butuh kerja keras,” ujar Dragan usai latihan, seperti dikutip dari laman PSIS.

Menurut Dragan, Maung Bandung adalah tim yang kuat sehingga ia kembali menegaskan soal kedisiplinan dalam pertandingan kepada para pemainnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x