Kabar Terbaru! Gelandang Persija Makan Konate Dikabarkan Negatif Covid-19, Bisa Dimainkan Lawan Persebaya?

- 14 Februari 2022, 11:32 WIB
Kabar Terbaru! Gelandang Persija Makan Konate Dikabarkan Negatif Covid-19, Bisa Dimainkan Lawan Persebaya?
Kabar Terbaru! Gelandang Persija Makan Konate Dikabarkan Negatif Covid-19, Bisa Dimainkan Lawan Persebaya? /Liga Indonesia Baru

DEMAK BICARA - Jelang laga duel klasik, Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, sejumlah pemain tim Macan Kemayoran dikabarkan sudah negatif Covid-19. Termasuk gelandang Makan Konate.

Sebelumnya, sosok Makan Konate diragukan bisa tampil bersama Persija Jakarta, saat berjumpa Persebaya Surabaya pada pekan ke-25, yang akan digelar malam ini, Senin 14 Februari 2022.

Kini dengan kabar terbaru, jika Makan Konate sudah negatif Covid-19, peluang gelandang asal Mali tersebut untuk memperkuat Persija Jakarta saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya pun semakin besar.

Baca Juga: UPDATE TERBARU! 16 Pemain Persija Jakarta Masih Terpapar Covid-19, Hadapi Persebaya Tanpa Pelatih Sudirman

Sosok Makan Konate dikabarkan sudah siap dimainkan Persija Jakarta, saat melawan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-24 yang akan digelar malam ini, Senin 14 Februari 2022.

Sebelumnya, pemain asal Mali tersebut dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab PCR, per tanggal 3 Februari 2022.

Akibatnya Makan Konate tidak bisa dimainkan Persija Jakarta saat berhadapan dengan Arema FC pada pekan ke 23 lalu, pada Jumat 5 Februari 2022.

Tingginya penyebaran Covid-19 di kubu Persija Jakarta semakin menjadi hingga hanya ada 11 pemain yang dinyatakan negatif Covid-19, sehingga laga di pekan ke-24, melawan Madura United harus ditunda.

Dalam prosesnya, sejumlah pemain Persija Jakarta kemudian sudah dinyatakan negatif Covid-19, sehingga siap dimainkan pada pekan ke-25, saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya, yang akan digelar hari ini.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x