SEDANG BERLANGSUNG, Skor 1-0, Siaran Langsung Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Madura United

- 14 Februari 2022, 18:23 WIB
SEDANG BERLANGSUNG, Skor 1-0, Siaran Langsung Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Madura United
SEDANG BERLANGSUNG, Skor 1-0, Siaran Langsung Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Madura United /Tangkapan layar Vidio.com

DEMAK BICARA - SEDANG BERLANGSUNG, Siaran Langsung Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Madura United, SKOR 1-0. Simak selengkapnya disini.

Buat Anda yang tengah mencari link live streaming siaran langsung Persiraja Banda Aceh vs Madura United, bisa mendapatkannya di akhir artikel ini. Laga pekan ke-25 ini tersaji malam ini, Senin 14 Februari 2022.

Babak pertama masih berlangsung, Madura United unggul cepat di menit ke-5 lewat gol Beto Goncalves. Laga pekan ke-25 ini menjadi pembuktian kedua klub Persiraja Banda Aceh dan Madura United untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 musim ini. Berikut link live streaming laga Persiraja Banda Aceh vs Madura United yang bisa Anda dapatkan di sini.

Baca Juga: Skor 2-0 Babak Pertama, Barito Putera vs Persipura Jayapura, Link Live Streaming, Gratis, SEDANG BERLANGSUNG

Persiraja Banda Aceh kembali ditantang tim kuat pada laga lanjutan pekan 25 BRI Liga 1 2021/2022.

Kali ini tim berjuluk Laskar Rencong tersebut akan berhadapan dengan Madura United FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin 14 Februari 2022.

Persiraja berambisi merebut poin penuh dalam laga ini. Optimisme tersebut didasari dengan hasil tidak kalah, saat menahan pemuncak kelasmen, Arema FC di pekan sebelumnya.

Pelatih Persiraja, Sergio Alexandre telah menyiapkan taktik khusus guna meraup poin. Ia bahkan menyiapkan beberapa strategi, bukan hanya plan A.

Persiraja diakuinya, punya persiapan bagus menghadapi Madura United. Anak asuhnya menunjukkan perkembangan menjanjikan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x