Persib Bandung - PSIS Semarang Beda Nasib Soal Kasus Covid-19 yang Menimpa Pemain, Ini Fakta Terbaru

- 15 Februari 2022, 07:11 WIB
Persib Bandung - PSIS Semarang Beda Nasib Soal Kasus Covid-19 yang Menimpa Pemain, Ini Fakta Terbaru
Persib Bandung - PSIS Semarang Beda Nasib Soal Kasus Covid-19 yang Menimpa Pemain, Ini Fakta Terbaru /Instagram/

DEMAK BICARA - Persib Bandung - PSIS Semarang Beda Nasib Soal Kasus Covid-19 yang Menimpa Pemain, Ini Fakta Terbaru. 

Laga big match akan tersaji malam ini antara Persib Bandung vs PSIS Semarang, namun kondisi berbeda terjadi pada kedua klub tersebut. 

Khususnya terkait pemain yang terpapar Covid-19, Persib Bandung dan PSIS Semarang rupanya beda nasib. Ini fakta terbaru. 

Baca Juga: Taisei Marukawa - Makan Konate jadi Pahlawan di Laga Persebaya vs Persija, Kapan Gabung Persib Bandung?

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengakui jika Maung Bandung adalah tim yang kuat,sehingga ia kembali menegaskan soal kedisiplinan dalam pertandingan kepada para pemainnya.

“Persib tim yang kuat, sama seperti pertandingan lainnya, kami harus fokus, disiplin, kerja keras, dan memberi penampilan maksimal di lapangan,” paparnya.

Terkait masih ada pemain yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi, Dragan berharap semua pemain dan official segera dinyatakan negatif dan bisa melangsungkan pertandingan menghadapi Persib.

“Pasti kami berharap semua segera negatif untuk dapat main lawan Persib. Usaha-usaha yang dilakukan tim supaya mereka sehat sudah dilakukan, semoga setelah ini tes PCR mereka negatif dan dapat memperkuat tim melawan Persib,” terangnya. 

Sebelumnya, berdasarkan hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR) yang dilakukan pada Rabu 9 Februari 2022 malam, tercatat ada 13 pemain dan 3 official PSIS Semarang yang terkonfirmasi positif Covid-19

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x