Pelatih PSIS Semarang : Kiper Persib Bandung Seharusnya Kena Kartu Merah, Kita Juga Tidak Dapat Penalti

- 16 Februari 2022, 19:35 WIB
Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam
Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam /Persib/

DEMAK BICARA - Pelatih PSIS Semarang : Kiper Persib Bandung Seharusnya Kena Kartu Merah, Kita Juga Tidak Dapat Penalti.

Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam seharusnya mendapat kartu merah, dalam laga PSIS Semarang vs Persib Bandung pada pekan ke-25 lalu. Hal tersebut disampaikan pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic.

Pelatih PSIS Semarang menilai kartu merah tersebut seharusnya didapat karena kiper Persib Bandung Teja Paku Alam tersebut melakukan profesional foul. Jika hal tersebut terjadi, maka PSIS Semarang bisa jadi memenangkan laga di pekan ke-25 tersebut.

Baca Juga: Ini Penyebab Laju Persib Bandung Ditahan PSIS Semarang, Meski Banyak Kesempatan, Tak Hasilkan Gol Kemenangan

Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang di pekan ke-25 berjalan cukup imbang. Kedua kesebelasan pun saling memberikan ancaman.

Namun menurut pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, timnya seharusnya bisa keluar sebagai pemenang jika wasit memimpin laga dengan baik.

Ada dua insiden yang menurutnya perlu dipertanyakan. Hal tersebut disampaikan Dragan Djukanovic dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Putusan pertama yakni ketika kiper Persib Bandung Teja Paku Alam melakukan profesional foul di babak pertama, tapi wasit tidak memberi kartu merah.

Dalam insiden di menit ke-31 babak pertama tersebut, bermula saat striker PSIS Semarang Chevaughn Walsh, dalam posisi membawa bola ke jantung pertahanan Persib Bandung, tanpa terkawal bek lawan. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah