Catatan Menarik 3 Striker pada Laga Persib Vs PSIS, serta 2 Bek Tangguh yang Ucapannya Benar! Seperti Apa?

- 15 Februari 2022, 23:16 WIB
Laga Persib Bandung Vs PSIS Semarang berakhir imbang 0-0. Ada catatan menarik bagi 3 penyerang dan 2 bek dalam duel tersebut.
Laga Persib Bandung Vs PSIS Semarang berakhir imbang 0-0. Ada catatan menarik bagi 3 penyerang dan 2 bek dalam duel tersebut. /Tangkapan layar vidio

 

DEMAK BICARA - Laga Persib Bandung Vs PSIS Semarang berakhir imbang 0-0 di Stadion I Wayan Dwipta, Bali, Selasa 15 Februari 2022 petang, terdapat catatan pada sejumlah pemain.

Kedua tim bermain cukup ketat, di mana sama-sama menghasilkan peluang sepanjang jalannya duel Persib Bandung Vs PSIS Semarang.

Baik Persib Bandung dan PSIS Semarnag tampil dengan skuad hampir sempurna mereka, pada lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ke 25 tersebut.

Sebab kedua tim baru saja dihantam badai Covid 19, yang membuat PSIS Semarang ataupun Persib Bandung tampil dengan skuad seadanya pada laga-laga sebelum ini.

Menariknya, dalam laga ini dua penyerang Persib Bandung, dan satu dari PSIS Semarang punya catatan yang sama.

Keduanya tak menghasilkan gol dalam laga penting dalam laga krusial bagi kedua kesebelasan.

Di mana PSIS Semarang bertekad memperbaiki posisi dan finis pada posisi lima besar Liga 1 musim ini.

Sementara target juara masih diusung Persib Bandung yang diasuh Robert Alberts, dengan persaingan ketat pada jajaran tim lima besar saat ini.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah