SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Barito Putera vs Persela Lamongan, Babak Pertama, Skor 0-0

- 18 Februari 2022, 17:35 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Barito Putera vs Persela Lamongan, Babak Pertama, Skor 0-0
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Barito Putera vs Persela Lamongan, Babak Pertama, Skor 0-0 //Instagram/@psbaritoputeraofficial

DEMAK BICARA - SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Barito Putera vs Persela Lamongan, Babak Pertama, Skor 0-0.

Berikut ini link live streaming pekan ke-26 Barito Putera vs Persela Lamongan, yang digelar malam ini di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Jumat 18 Februari 2022.

Kemenangan menjadi target kedua tim. Bagi Persela Lamongan jika mampu menundukkan Barito Putera, akan menjadi kemenangan pertama mereka di putaran kedua Liga 1. Berikut ini link live streaming Barito Putera vs Persela Lamongan, yang bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Baca Juga: Hasil Swab PCR Persela Lamongan Salah Ketik, Tagar Liga Dagelan Menggema, Akmal Marhali Sampai Geleng Kepala

Buat Anda yang mencari link live streaming Barito Putera vs Persela Lamongan, bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini. Laga pekan ke-26 ini akan disiarkan secara live streaming dari Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Jumat 18 Februari 2022.

Laga pekan ke-26 Barito Putera vs Persela Lamongan, yang digelar malam ini di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Jumat 18 Februari 2022.

Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan mengaku mewaspadai motivasi dan semangat juang tinggi Persela Lamongan yang berupaya memburu kemenangan perdana di putaran kedua pada pekan 26 BRI Liga 1 2021/2022.

Ia meminta Bayu Pradana dkk untuk mewaspadai permainan Persela Lamongan yang menurutnya menunjukkan progres cukup positif.

Hal itu berkaca dari keberhasilan Persela Lamongan menahan imbang tim papan atas, Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x