Jelang Laga Persib Bandung vs PS Makassar, Pangeran Biru Dipastkan Kehilangan Lima Pemain, Siapa Saja?

- 22 Februari 2022, 19:30 WIB
Jelang Laga Persib Bandung vs PS Makassar, Pangeran Biru Dipastkan Kehilangan Lima Pemain, Siapa Saja?
Jelang Laga Persib Bandung vs PS Makassar, Pangeran Biru Dipastkan Kehilangan Lima Pemain, Siapa Saja? /Instagram/ @persib

DEMAK BICARA - Jelang laga Persib Bandung vs PSM Makassar, pada laga tunda pekan ke-22 yang akan berlangsung malam ini, tim Pangeran Biru dipastikan kehilangan lima pemain.

Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar, pada malam ini, namun lima orang pemain dipastikan tidak bisa memperkuat tim Maung Bandung. Kelima pemain tersebut, selain cedera, ada juga yang harus memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Lalu siapa saja lima pemain yang bakal absen membela Persib Bandung vs PSM Makassar pada laga pekan ke-22 yang akan digelar malam ini?

Baca Juga: Bukan Taisei Marukawa, Ini Sosok Pengganti Mohammed Rashid di Persib Bandung, Robert Alberts Sudah Percaya

Persib Bandung menjalani laga wajib menang atas PSM Makassar, pada laga tunda pekan ke-22 yang akan digelar malam ini, Selasa 22 Februari 2022 mulai pukul 20.00 WIB.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ke-4 dengan selisih lima poin dengan Arema FC yang ada di puncak klasemen Liga 1.

Untuk menjaga peluang meraih juara Liga 1 musim ini, maka Persib Bandung harus memenangkan laga tunda vs PSM Makassar, dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 22 Februari 2022.

Laga ini seharusnya digelar pada pekan ke-22, 2 Februari lalu. Laga ini akhirnya ditunda karena meningkatnya kasus positif Covid-19.

Menghadapi PSM, pelatih Persib Bandung Robert Albert menyatakan timnya tidak akan lengah hanya karena performa Juku Eja tengah menurun.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah