Bos Persib Bandung Umuh Muchtar Angkat Bicara, Performa Bruno Cantanhede Jadi Sorotan, Bakal Putus Kontrak?

- 24 Februari 2022, 07:02 WIB
Bos Persib Bandung Umuh Muchtar Angkat Bicara, Performa Bruno Cantanhede Jadi Sorotan, Bakal Putus Kontrak?
Bos Persib Bandung Umuh Muchtar Angkat Bicara, Performa Bruno Cantanhede Jadi Sorotan, Bakal Putus Kontrak? /persib

DEMAK BICARA - Bos Persib Bandung Umuh Muchtar Angkat Bicara, Performa Bruno Cantanhede Jadi Sorotan, Bakal Putus Kontrak?

Statistik striker Persib Bandung Bruno Cantanhede dinilai jauh dari harapan. Dari 8 laga yang dilakoni, pemain asal Brasil ini hanya meraih menciptakan 1 gol, 1 assist dengan 3 kartu kuning serta skorsing larangan bermain satu laga.

Performa Bruno Cantanhede ini pun sebelumnya mendapat sorotan dari para Bobotoh Persib Bandung, hingga membuat bos Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar angkat bicara. Bakal putus kontrak?

Baca Juga: Marc Klok Tumbal Kemenangan Persib Bandung Atas PSM Makassar, Bobotoh Malah Senang, Apa Sebabnya?

Minimnya kontribusi yang diberikan Bruno Cantanhede, pun memunculkan spekulasi jika pemain tersebut tidak akan diperpanjang kontraknya di Persib Bandung. Sejumlah nama pun dikaitkan sebagai kandidat penggantinya.

Tiga pemain Persib Bandung dipastikan akan absen di pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 kontra Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 25 Februari 2022.

Ketiga pemain tersebut adalah Victor Igbonefo, Marc Klok dan Bruno Cantanhede. Ketiganya harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Para pemain Persib Bandung tersebut mendapatkan kartu kuning pada laga tunda pekan ke-22 kontra PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa. 22 Februari 2022.

Victor Igbonefo terpaksa absen di pertandingan melawan Persela karena telah mendapat lima kartu kuning, Marc Klok sembilan kartu kuning dan Bruno Cantanhede tiga kartu kuning.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah