Manajemen Arema FC Busung Dada Minta Maaf ke Persebaya Surabaya, usai Aksi Perusakan Mobil Aji Santoso Akademi

- 24 Februari 2022, 17:41 WIB
Media officer Arema FC, Sudarmaji.
Media officer Arema FC, Sudarmaji. / DOK: Arema FC

 

DEMAK BICARA - Manajemen Arema FC meminta maaf ke Persebaya Surabaya usai insiden perusakan oknum suporter, ke mobil Aji Santoso International Football Academy (ASIFA).

Manajemen Arema FC mengatakan, memahami reaksi suporter yang kecewa atas hasil yang tidak sesuai ekspektasi saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Di mana Arema FC menerima kekalahan pertama mereka musim ini, dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada 23 Februari 2022.

Manajemen Arema FC memberikan respon cepat atas aksi kotor yang dilakukan oleh oknum suporter usai klub kalah dari Persebaya Surabaya.

Di mana disebutkan, oknum suporter yang melakukan aksi negatif berimbas pada perusakan mobil operasional ASIFA.

Baca Juga: Pratama Arhan Tetap Dimainkan PSIS Semarang Lawan Borneo FC, Malam Ini, Kapan Gabung Tokyo Verdy? Ini Katanya

“Kami memahami bahwa kekalahan dalam sepakbola pasti memicu kekecewaan. Namun bagaimana kekecewaan itu di tuangkan dan diaktualisasikan ke perilaku positif bukan negatif apalagi sampai destruktif,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji, Kamis 24 Februari 2022.

Menanggapi  insiden yang menimpa ASIFA, Sudarmaji menyatakan bahwa hal itu sudah diselesaikan dengan gentleman dan busung dada oleh manajemen Arema FC.  

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x