Harta Karun Tokyo Verdy! Selain Pratama Arhan, Ada yang Buat Klub Ucap Terima Kasih pada Netizen Indonesia

- 25 Februari 2022, 06:48 WIB
Poster Pratama Arhan, di Tokyo Verdy klub Liga 2 Jepang.
Poster Pratama Arhan, di Tokyo Verdy klub Liga 2 Jepang. /Instagram @tokyoverdyfanbase_id

 

DEMAK BICARA - Klub dari divisi liga 2 Jepang, Tokyo Verdy begitu senang dengan kedatangan Pratama Arhan, yang juga bawa harta karun lain.

Klub baru bintang muda tim nasional (Timnas) Indonesia Pratama Arhan, yakni Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang, bahkan sampaikan rasa terima kasih kepada netizen atau warganet tanah air.

Rasa terima kasih Tokyo Verdy dari Liga 2 Jepang, klub baru Pratama Arhan asal PSIS Semarang itu disampaikan melalui akun Instagram tim @tokyo_verdy.

Dalam laman resmi Instagram klub Tokyo Verdy, Kamis 24 Februari 2022 malam waktu Indonesia, pelabuhan baru Pratama Arhan itu memberikan apresiasi pada warga Indonesia khususnya.

Ya, usai Pratama Arhan resmi menjadi bagian klub di Liga Jepang Tokyo Verdy, pengikut atau followers Instagram klub tembus 400 ribu orang per artikel ini ditulis.

Kedatangan Pratama Arhan beberapa waktu lalu membuat dampak besar pada jumlah pengikut Instagram klub yang penuh sejarah di Jepang itu.

Di mana Pratama Arhan resmi bergabung membela Tokyo verdy yang berciri khas kostum berwarna hijau tersebut.

Saat Pratama Arhan resmi diumumkan bergabung dengan klub pada 16 Februari 2022 lalu, jumlah followers Instagram tam sampai 30 ribu.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x