Lawan Persela Lamongan, Jadi Laga Terakhir Kakang Rudianto Bersama Persib Bandung Musim Ini, Apa Penyebabnya

- 24 Februari 2022, 22:00 WIB
Lawan Persela Lamongan, Jadi Laga Terakhir Kakang Rudianto Bersama Persib Bandung Musim Ini, Ini Penyebabnya
Lawan Persela Lamongan, Jadi Laga Terakhir Kakang Rudianto Bersama Persib Bandung Musim Ini, Ini Penyebabnya /

DEMAK BICARA - Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan, pada pekan ke-27 Liga 1, yang akan digelar Jumat besok, 25 Februari 2022. Laga tersebut juga bisa menjadi pertandingan terakhir musim ini, Kakang Rudianto bersama Persib Bandung.

Diketahui Kakang Rudianto mulai mendapat kepercayaan pelatih Robert Alberts, sebagai tembok pertahanan Maung Bandung. Sudah dua laga dilalui bek muda tersebut sebagai starter di tim utama Persib.

Kesempatan kembali datang pada laga Persib Bandung vs Persela Lamongan, absennya Victor Igbonefo, menjadikan Kakang Rudianto dan Achmad Jufriyanto sebagai pengganti untuk mendampingi Nick Kuipers.

Baca Juga: Laga Masih Jauh, Sosok Striker Persija Jakarta Ini Sudah Siap Tantang Persib Bandung, Bakal Jadi Supersub?

Namun laga menghadapi Persela Lamongan, bisa menjadi pertandingan terakhir Kakang Rudianto dalam membela Persib Bandung pada musim Liga 1 2021/2022.

Penyebabnya, bukan lain karena Kakang Rudianto menjadi salah satu dari tiga pemain Persib Bandung, yang dipangil untuk mengikuti pemusatan Timnas Indonesia U-19.

Diketaui PSSI memanggil tiga pemain muda Persib Bandung dan seorang lainnya dari Bandung United , untuk menjalani program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Ketiga pemain Persib Bandung yang dipanggil PSSI yakni Kakang Rudianto, Dimas Juliono Pamungkas, dan Ferdiansyah. Sementara, satu lagi Robi Darwis (Bandung United).

Pemanggilan pemain tertuang dalam surat bernomor 745/AGB/119/II-2022 ditandatangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi kepada PT. Persib Bandung Bermartabat.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x