Disorot Bos Persib Umuh Muchtar, David da Silva Sadar Diri, 8 Laga Cetak 2 Gol , Ini Janjinya Perbaiki Diri

- 25 Februari 2022, 17:57 WIB
Disorot Bos Persib Umuh Muchtar, David da Silva Sadar Diri, 8 Laga Cetak 2 Gol , Ini Janjinya Perbaiki Diri
Disorot Bos Persib Umuh Muchtar, David da Silva Sadar Diri, 8 Laga Cetak 2 Gol , Ini Janjinya Perbaiki Diri /Instagram/@persib

DEMAK BICARA - David da Silva sadar diri, 8 laga baru cetak 2 gol. Ini janjinya perbaiki diri untuk Persib Bandung

Duet striker Persib Bandung David da Silva,  tengah mendapat sorotan Bobotoh, termasuk bos Umuh Muchtar. Dari 8 laga, baru 2 gol yang diciptakan David da Silva, sementara Bruno Cantanhede baru 1 gol. 

Sadar diri menjadi sorotan David da Silva, mengaku bakal memperbaiki diri. Apalagi pada laga melawan Persela Lamongan, dirinya bakal menjadi tumpuan Persib Bandung,  saat Bruno Cantanhede absen akibat akumulasi. 

Baca Juga: Jika Laga vs Persela Lamongan Ditunda Akibat Covid-19, Persib Bandung Bakal Rugi Besar, Persija Sudah Menanti

Pada laga Persib Bandung vs Persela Lamongan, David da Silva, bakal menjadi tumpuan sebagai striker utama. 

Di sisi lain, performanya juga tengah disorot karena jauh dari harapan. Tidak hanya para Bobotoh , bos Umuh Muchtar juga angkat bicara soal statistik para striker Persib Bandung. 

Dari 8 laga yang sudah dilalui bersama Persib Bandung, David da Silva baru mencetak dua gol, satu assists dan koleksi dua kartu kuning. 

David da Silva bukannya tak sadar diri, jika dirinya masih seret gol. 

Untuk itu dirinya pun berjanji untuk memperbaiki diri. Termasuk siap bekerja lebih keras untuk mencetak gol kemenangan, pada laga melawan Persela Lamongan. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah