Marc Klok Absen, Persib Bandung Tak Mampu Kalahkan Persela, Kasus Bali United Kembali Terjadi, Salah Siapa?

- 28 Februari 2022, 18:04 WIB
Marc Klok Absen, Persib Bandung Tak Mampu Kalahkan Persela,  Kasus Bali United Kembali Terjadi, Salah Siapa?
Marc Klok Absen, Persib Bandung Tak Mampu Kalahkan Persela, Kasus Bali United Kembali Terjadi, Salah Siapa? //Foto dari persib.co.id/

DEMAK BICARA - Marc Klok Absen, Persib Bandung Tak Mampu Kalahkan Persela, Kasus Bali United Kembali Terjadi, Salah Siapa?

Persib Bandung gagal mengalahkan klub papan bawah Persela Lamongan pada pekan ke-27 Liga 1 musim ini. Absennya sejumlah pemin inti, termasuk Marc Klok dan Beckham Putra, membuat lini tengah Pangeran Biru kehilangan arah.

Akibatnya, serangan demi serangan yang dibangun tidak mampu jebol gawang Persela Lamongan. Kejadian seperti saat Persib Bandung vs Bali United kembali terjadi. Kala itu Marc Klok dan sejumlah pemain lainnya, juga absen karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: SKOR AKHIR 1-0, PSIS Semarang Kalahkan Persikabo, Akhiri Paceklik Kemenangan, Ini Harga yang Harus Ditebus

Persib Bandung menjalani laga wajib menang melawan Persela Lamongan pada babak pertama laga pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 25 Februari 2022.

Di bawah guyuran hujan, Persib Bandung mendominasi dan membuat sejumlah peluang, tapi tak ada yang menghasilkan gol

Pada laga tersebut, Achmad Jufriyanto tampil sebagai starter berduet dengan Nick Kuipers sebagai palang pintu pertahanan PERSIB. Ini merupakan penampilannya yang ke-100 bersama Pangeran Biru. 

Di menit-menit awal, pertandingan berjalan dengan tempo tak terlalu tinggi. Tapi Persib Bandung tampil mendominasi. David Da Silva mendapat peluang pertamanya di menit 15, melalui sundulan. Tapi, sundulannya masih lemah. 

Gelandang Persib Badnung , Dedi Kusnandar memberi kejutan untuk pertahanan Persela setelah ia menyontek bola di dalam kotak penalti di menit 27. Tapi sayang, itu masih bisa dihalau keluar lapangan. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah