SKOR AKHIR 1-0, PSIS Semarang Kalahkan Persikabo, Akhiri Paceklik Kemenangan, Ini Harga yang Harus Ditebus

- 28 Februari 2022, 17:35 WIB
SKOR AKHIR 1-0, PSIS Semarang Kalahkan Persikabo, Akhiri Paceklik Kemenangan, Ini Harga yang Harus Ditebus
SKOR AKHIR 1-0, PSIS Semarang Kalahkan Persikabo, Akhiri Paceklik Kemenangan, Ini Harga yang Harus Ditebus /Instagram/@wallacecostab/

DEMAK BICARA - SKOR AKHIR 1-0, PSIS Semarang Kalahkan Persikabo, Akhiri Paceklik Kemenangan, Ini Harga yang Harus Ditebus.

PSIS Semarang akhirnya meraih kemenangan pertama, setelah delapan laga tanpa tiga poin. Tim Mahesa Jenar mampu kalahkan Persikabo 1973, pada laga pekan ke-28 yang digelar sore ini, Senin 28 Februari 2022.

Hasil yang diraih PSIS Semarang atas Persikabo 1973 ini pun, mengakhiri paceklik kemenangan setelah delapan laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang dan kalah. Meski demikian kemenangan ini juga harus ditebus mahal oleh PSIS Semarang.

Baca Juga: Nerve, Petualangan Permainan Virtual Uji Nyali Dunia Nyata Malam Ini di Bioskop TransTV Senin 28 Februari 2022

Laga pekan ke-28 sore ini, menyajikan pertandingan PSIS Semarang vs Persikabo 1973, yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Senin 28 Februari 2022, mulai pukul 15.15 WIB.

Dalam laga ini, PSIS Semarang wajib menang, jika ingin bertahan di papan tengah klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Tidak hanya itu, kemenangan juga bakal meningkatkan motivasi dan semangat para pemain PSIS Semarang.

Maklum saja, sudah 8 laga dilalui PSIS Semarang tanpa kemenangan.

Hasil ini tentu cukup ironis, mengingat pada putaran pertama Liga 1 musim ini, PSIS Semarang sempat bercokol di puncak klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x