Dulu Kawan Seperjuangan Kini Jadi Lawan, Berikut Sosok Pemain Bintang Persib dan Persija, Bakal Duel Malam Ini

- 1 Maret 2022, 19:41 WIB
Dulu Kawan Seperjuangan Kini Jadi Lawan, Berikut Sosok Pemain Bintang Persib dan Persija, Bakal Duel Malam Ini
Dulu Kawan Seperjuangan Kini Jadi Lawan, Berikut Sosok Pemain Bintang Persib dan Persija, Bakal Duel Malam Ini /Instagram @gala_persib/

DEMAK BICARA - Dulu Kawan Seperjuangan Kini Jadi Lawan, Berikut Sosok Pemain Bintang Persib dan Persija, yang Bakal 'Duel' Malam Ini.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, dipastikan akan menyajikan laga sengit. Tak hanya ingin meraih kemenangan, ada gengsi dan suporter fanatik yang menyertai laga big match Liga 1 yang digelar malam ini, Selasa 1 Maret 2022.

Tak hanya itu, dua pemain bintang yang dulunya kawan seperjuangan, kini bakal menjadi lawan, saat laga Persib Bandung bs Persija Jakarta digelar. Mereka bakal 'berduel' di lapangan untuk membawa klub masing-masing meraih kemenangan.

Baca Juga: Tiga Kali Jumpa Persija Jakarta, Persib Bandung Telan Kekalahan, Bagaimana Peluang Malam Ini? Simak Disini

Laga sarat gengsi antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, bakal terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada malam ini.

Kemenangan akan membawa Persib Bandung tetap berada di jalur juara musim ini, namun sebaliknya, jika kalah, maka jarak dengan pemuncak klasemen Liga 1 Bali United semakin lebar.

Disisi lain, laga Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal penuh kenangan, tidak hanya bagi para supoter, namun juga para pemain.

Khususnya bagi striker Persib Bandung David da Silva dan gelandang Persija Jakarta Makan Konate.

Diketahui kedua pemain dahulunya merupakan kawan seperjuangan, sebelum mereka menentukan langkah untuk bergabung dengan Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah