Misterius, Teja Paku Alam Hilang dari Skuad Persib Bandung Setelah Ungkap Pertandingan Penting, Ada Apa?

- 5 Maret 2022, 20:49 WIB
Misterius, Teja Paku Alam Hilang dari Skuad Persib Bandung Setelah Ungkap Pertandingan Penting,  Ada Apa?
Misterius, Teja Paku Alam Hilang dari Skuad Persib Bandung Setelah Ungkap Pertandingan Penting, Ada Apa? /Instagram @tejapakualam/

DEMAK BICARA - Misterius, Teja Paku Alam Hilang dari Skuad Persib Bandung Setelah Ungkap Pertandingan Penting,  Ada Apa?

Sehari sebelumnya, penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam menyatakan siap melakoni laga penting kontra Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu 5 Februari 2022.

Namun kini, jelang kick off pertandingan, secara misterius nama Teja Paku Alam hilang dari skuad Persib Bandung. Namanya tak ada di daftar susunan pemain utama atau pun cadangan, tanda tanya pun mengemuka.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Babak Pertama, Link Live Streaming Persib vs Persiraja, Siaran Langsung Gratis, Klik Saja

Lawan Persiraja Banda Aceh, akan menjadi jadi penampilan ke-22 pemain asal Painan, Sumatera Barat itu untuk Pangeran Biru musim ini. 

Laga lawan Persiraja juga sangat penting bagi Persib Bandung, karena menjadi satu dari tujuh laga final Persib Bandung di Liga 1 musim 2021/2022.

Final sebelumnya adalah pertandingan melawan Persija, 1 Maret 2022 lalu. Ketika itu, Pangeran Biru sukses meraih kemenangan 2-0. 

"InshaAllah kami siap bermain di pertandingan besok. Ini adalah salah satu pertandingan penting bagi kami. Kami punya enam sisa pertandingan, melawan Persiraja adalah salah satunya," kata Teja Paku Alam pada, Jumat 4 Maret 2022. 

Menghadapi Persiraja, Teja  Paku Alam akan berusaha kembali menunjukkan permainan terbaiknya di bawah mistar Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah