Gawat! Ini Penyebab Teja Paku Alam Absen Bela Persib Bandung, Sudah Bisa Dimainkan saat Jumpa Arema FC?

- 5 Maret 2022, 22:43 WIB
Gawat! Ini Penyebab Teja Paku Alam Absen Bela Persib Bandung, Sudah Bisa Dimainkan saat Jumpa Arema FC?
Gawat! Ini Penyebab Teja Paku Alam Absen Bela Persib Bandung, Sudah Bisa Dimainkan saat Jumpa Arema FC? /Instagram/@persib/

DEMAK BICARA - Gawat! Ini Penyebab Teja Paku Alam Absen Bela Persib Bandung, Sudah Bisa Dimainkan saat Jumpa Arema FC?

Jelang laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, nama kiper Teja Paku Alam tiba-tiba tak masuk daftar pemain. Padahal sehari sebelumnya, kiper andalan Pangeran Biru tersebut menyatakan siap menghadapi laga penting ini.

Sejumlah spekulasi pun sempat menyeruak, hingga dikaitkan dengan kondisi yang dialami Beckham Putra yang sebelumnya juga tiba-tiba menghilang dari skuad. Kini manajemen Persib Bandung pun buka suara terkait kondisi terkini Teja Paku Alam.

Baca Juga: Misterius, Teja Paku Alam Hilang dari Skuad Persib Bandung Setelah Ungkap Pertandingan Penting, Ada Apa?

Lawan Persiraja Banda Aceh, akan menjadi jadi penampilan ke-22 pemain asal Painan, Sumatera Barat itu untuk Pangeran Biru musim ini. 

Laga lawan Persiraja juga sangat penting bagi Persib Bandung, karena menjadi satu dari tujuh laga final Persib Bandung di Liga 1 musim 2021/2022.

Final sebelumnya adalah pertandingan melawan Persija, 1 Maret 2022 lalu. Ketika itu, Pangeran Biru sukses meraih kemenangan 2-0. 

"InshaAllah kami siap bermain di pertandingan besok. Ini adalah salah satu pertandingan penting bagi kami. Kami punya enam sisa pertandingan, melawan Persiraja adalah salah satunya," kata Teja Paku Alam pada, Jumat 4 Maret 2022. 

Menghadapi Persiraja, Teja  Paku Alam akan berusaha kembali menunjukkan permainan terbaiknya di bawah mistar Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah