Babak Pertama Persija Jakarta vs Bali United, Link Live Streaming Siaran Langsung Ada di Artikel Ini, Lengkap

- 6 Maret 2022, 20:46 WIB
Babak Pertama Persija Jakarta vs Bali United, Link Live Streaming Siaran Langsung Ada di Artikel Ini, Lengkap
Babak Pertama Persija Jakarta vs Bali United, Link Live Streaming Siaran Langsung Ada di Artikel Ini, Lengkap /Instagram/sports.indosiar

DEMAK BICARA - Link live streaming Persija Jakarta vs Bali United, siaran langsung malam ini, sedang berlangsung babak pertama.

Untuk Anda yang yang tengah mencari link live streaming Liga 1 antara Persija Jakarta vs Bali United, bisa mendapatkannya di akhir artikel ini. Termasuk siaran langsung gratis.

Simak selengkapnya link live streaming siaran langsung Persija Jakarta vs Bali United, yang disiarkan malam ini pukul 20.45 WIB. Simak lengkap di artikel ini.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Bicara Soal Wasit Liga 3, Usai Ricuh Laga Persikota Tangerang vs Farmel FC : Sungguh Lucuu!

Bali United menjadi lawan ke-28 Persija dalam gelaran BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim akan tersaji di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu 6 Maret 2022, pukul 20.45 WIB.

Pelatih Persija, Sudirman, memastikan bahwa komposisi pemain terbaik bisa diturunkan dalam laga tersebut. Tak ada pemain yang absen karena hukuman kartu dan cedera. 

Selain itu, berdasarkan tes swab PCR pada Jumat (5/3/2022), seluruh pemain dan official Macan Kemayoran pun dinyatakan negatif.

Hanya saja, ada beberapa pemain dari skuad utama yang kini tak hadir dalam tim.

Mereka adalah nama-nama yang dipanggil dalam pemusatan latihan (TC) timnas U-19, seperti Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Ferarri (bek), Radzky Syahwal Ginting (gelandang), Raka Cahyana Rizky (depan), dan Alfriyanto Nico Saputro (depan).

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah