Ketua Harian PBESI, Masih Perlu Peningkatan Strategi dan Dukungan Pemerintah Menuju Ajang Internasional

- 8 Maret 2022, 06:49 WIB
Ketua Harian PBESI, Masih Perlu Peningkatan Strategi dan Dukungan Pemerintah Menuju Ajang Internasional
Ketua Harian PBESI, Masih Perlu Peningkatan Strategi dan Dukungan Pemerintah Menuju Ajang Internasional /

DEMAK BICARA - PBESI masih baru Ketua Harian ungkapkan masih perlu strategi peningkatan dan perhatian besar dari Pemerintah untuk mengikuti ajang Internasional.

Ya perlu kita ketahui besama bahwa Esport saat ini menjadi cabang olahraga terbaru yang akan menjadi salah satu ujung tombak Indonesia di Internasional.

Menpora Zainudin Amali telah memberikan apresiasi kepada kepengurusan PBESI di seluruh Indonesia yang telah tersebar di 524 Kabupaten dan Kota, peran Pemerintah pun akan ikut mendampingi menuju kompetisi Internasional seperti SEA Game 2021.

Baca Juga: Menpora Apresiasi Cabor Esport Berkembang Baik, Pengurus Tersebar ke 514 Kabupaten dan Kota di Indonesia

Ketua Harian PBESI Bambang Sunarwibowo sampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada pemerintah, khususnya kepada Menpora Amali yang telah mendukung penuh perkembangan Esport di Indonesia.

"Pertama saya mengucapkan terima kasih dari PBESI kepada pemerintah khususnya dalam hal ini Menpora Amali dan jajarannya yang telah mendukung kami," ujar Bambang Sunarwibowo usai mendampingi Menpora Amali meninjau Pelatnas PBESI di Jeep Station Indonesia, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Senin (7/3).

Dukungan pemerintah itu lanjutnya, mulai dari saat cabor PBESI menjadi ekshibi hingga bisa menjalankan pelatnas menuju SEAG Vietnam tahun 2022 ini.

Baca Juga: Nonton Film Dawn Of The Dead Hingga IPA dan IPS Hingga Acara Lainnya Masih Tayang di Jadwal Acara GTV Hari Ini

"Dukungan itu dari mulai kemarin saat menjadi ekshibisi PON XX Papua dan hingga saat ini masuk dalam SEAG yang akan dilaksanakan di Hanoi, Vietnam," katanya.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah