Kapan Pratama Arhan Berangkat ke Jepang, Gabung Tokyo Verdy, Cek Ini Tanggal Pastinya, Agen Angkat Bicara

- 9 Maret 2022, 17:01 WIB
Kapan Pratama Arhan Berangkat ke Jepang, Gabung Tokyo Verdy, Cek Ini Tanggal Pastinya, Agen Angkat Bicara
Kapan Pratama Arhan Berangkat ke Jepang, Gabung Tokyo Verdy, Cek Ini Tanggal Pastinya, Agen Angkat Bicara /Twitter/@TokyoVerdySTAFF/

DEMAK BICARA - Kapan Pratama Arhan Berangkat ke Jepang, Gabung Tokyo Verdy, Cek Ini Tanggal Pastinya, Agen Angkat Bicara.

Pemberitaan Pratama Arhan kian gencar, namun kapan pastinya Pratama Arhan akan terbang ke Jepang dan bergabung dengan klub barunya, Tokyo Verdy? Ini jawaban agen bek kiri Timnas Indonesia tersebut.

Dipastikan bek timnas Indonesia, Pratama Arhan terbang ke Jepang dan bergabung dengan Tokyo Verdy pada minggu ini. Simak tanggal lengkapnya menurut sang agen berikut ini.

Baca Juga: Bos Persib Bandung Umuh Muchtar Kasih Kode, Teja Paku Alam Kembali Dimainkan Lawan Arema FC, Optimis 3 Poin

Dusan Bogdanovic selaku agen Pratama Arhan akhirnya angkat bicara terkait kapan bek kiri Timnas Indonesia tersebut, akan terbang ke Jepang dan bergabung dengan klub Liga 2 Tokyo Verdy.

Sebelumnya Pratama Arhan sudah dilepas Ketua PSSI, hingga CEO PSIS Semarang yang diketahui sebelumnya bek Timnas tersebut, tergabung dalam klub asal Kota Semarang tersebut.

Namun hingga kini, Pratama Arhan tak kunjung terbang ke Jepang dan bergabung dengan Tokyo Verdy.

Lalu kapan tanggal pastinya Pratama Arhan gabung dengan Tokyo Verdy?

"Saat ini, pemerintah Jepang sudah memberikan izin masuk atau Visa. Jadi kemungkinan enam atau tujuh hari ke depan Arhan akan berangkat ke Jepang. Setelah itu karantina tiga hari tapi kalau ada perubahan kami pantau terus," papar agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic pada Jumat 4 Maret 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah