Persebaya Surabaya dan Arema FC Tutup Buku, Tiga Klub Bersaing Menuju Juara Liga 1, Cek Peluang Persib Bandung

- 16 Maret 2022, 08:34 WIB
Persebaya Surabaya dan Arema FC Tutup Buku, Tiga Klub Bersaing Menuju Juara Liga 1, Cek Peluang Persib Bandung
Persebaya Surabaya dan Arema FC Tutup Buku, Tiga Klub Bersaing Menuju Juara Liga 1, Cek Peluang Persib Bandung /twitter @persib/

DEMAK BICARA - Persebaya Surabaya dan Arema FC Tutup Buku, Tiga Klub Bersaing Menuju Juara Liga 1, Cek Peluang Persib Bandung.

Kekalahan Arema FC 1-2 atas Bali United, menutup peluang Singo Edan untuk bisa juara Liga 1 musim ini. Hasil tersebut membuat jarak mereka dengan Bali United menjadi 11 poin. Tidak mungkin dikejar dengan tiga pertandingan sisa, yang maksimal hanya menghasilkan 9 poin.

Kemenangan Bali United atas Arema FC tersebut, juga menuutup peluang Persebaya Surabaya untuk juara Liga 1. Mereka berjarak 10 poin dengan Bali United, meski tim Bajul Ijo menyapu bersih kemenangan di tiga laga terakhir, mereka pun tak kan bisa mengejar tim Serdadu Tridatu.

Baca Juga: SKOR AKHIR 2-1, Bali United Kalahkan Arema FC, Penalti di Menit Akhir Menangkan Serdadu Tridatu

Kini praktis perburuan juara Liga 1 musim ini, hanya dimiliki tiga klub, yakni Bali United, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.

Saat ini Bali United berada di puncak klasemen dengan nilai 69 poin, disusul Persib Bandung di peringkat ke-2 dengan 66 poin, serta Bhayangkara FC di peringkat ketiga dengan 59 poin, namun masih mempunyai satu laga sisa.

Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Persipura Jayapura di pekan ke-31, yang akan digelar hari ini, Rabu 16 Maret 2022.

Jika Bhayangkara FC mampu mengalahkan Persipura, maka peluang tim asal Solo tersebut masih terbuka.

Dengan tambahan 3 poin, maka nilai Bhayangkara FC menjadi 62 poin.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x