Bos Junianto Angkat Bicara, Usai PSIS Semarang Dibantai 4-0 Persipura, Ini Alasannya, Tegaskan Tak Main Mata

- 25 Maret 2022, 16:03 WIB
Bos Junianto Angkat Bicara, Usai PSIS Semarang Dibantai 4-0 Persipura, Ini Alasannya, Tegaskan Tak Main Mata
Bos Junianto Angkat Bicara, Usai PSIS Semarang Dibantai 4-0 Persipura, Ini Alasannya, Tegaskan Tak Main Mata /Instagram @anto_van_java

DEMAK BICARA - Bos Junianto Angkat Bicara, Usai PSIS Semarang Dibantai 4-0 Persipura, Ini Alasannya, Tegaskan Tak Main Mata.

PSIS Semarang mendapat hasil memalukan usai dibantai Persipura Jayapura dengan skor 4-0 tanpa balas, pada pekan ke-33 Liga 1 2021/2022. Hasil tersebut membuat bos Junianto angkat bicara, tegaskan tak main mata.

Skor 4-0 yang dialami PSIS Semarang vs Persipura Jayapura menjadi salah satu kekalahan terbesar yang dirasakan Mahesa Jenar pada gelaran Liga 1. Sungguh tak diduga, sampai bos Junianto buka suara.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United, Siaran Langsung Jadwal Tayang TV AdA

Persipura Jayapura berhasil mempermalukan PSIS Semarang dengan skor 4-0, pada pekan 33 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 24 Maret 2022.

Gol kemenangan tim Mutiara Hitam dipersembahkan Pahabol pada menit ke 22, kemudian Bokhashvill di menit ke 50, Fergonzi di menit 78 dan ditutupoleh Ramai Rumakiek dimenit 90+3.

Kemenangan tersebut mampu memperpanjang nafas Persipura Jayapura, dari ancaman zona degradasi,

Dengan kemenangan tersebut, membuat persaingan zona degradasi semakin ketat, laga terakhir siapa klub yang akan menyusul Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh turun ke Liga 2 musim depan, akan ditentukan pada pekan akhir ke-34 mendatang.

Sementara bagi PSIS Semarang, skor 4-0 menjadi kekalahan terbesar mereka pada musim ini.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x