SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United, Siaran Langsung Jadwal Tayang TV AdA

- 25 Maret 2022, 15:23 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United, Siaran Langsung Jadwal Tayang TV AdA
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United, Siaran Langsung Jadwal Tayang TV AdA /Instagram @liga1match

DEMAK BICARA - SEDANG BERLANGSUNG! Berikut link live streaming Borneo FC vs Madura United, siaran langsung jadwal tayang TV ada di artikel ini lengkap.

Simak selengkapnya link live streaming Borneo FC vs Madura United, siaran langsung jadwal tayang TV, yang berlangsung sore ini mulai pukul 15.15 WIB.

Buat Anda yang tengah mencari link live streaming Borneo FC vs Madura United, siaran langsung jadwal tayang TV, pada pekan ke-33, Jumat 25 Maret 2022, bisa mendapatkannya di akhir artikel ini.

Baca Juga: Shinjuku Incident, Kisah Imigran Gelap China Berkonflik Gangster Jepang Malam Ini di MNCTV Jumat 25 Maret 2022

Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes mengaku mewaspadai kualitas materi pemain yang dimiliki Borneo FC saat kedua tim berjumpa pada pekan 33 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Maret 2022 sore.

Ia sudah menyiapkan persiapan tim sebaik mungkin untuk meredam kekuatan Borneo FC dan berharap pemain tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bisa memetik hasil maksimal yang gagal diraih pekan lalu saat kalah dari Bali United.

Fabio Lefundes mengatakan kemenangan bukan hanya mengamankan posisi Madura United dari kejaran tim-tim di papan bawah.

Namun juga demi menutup musim ini dengan menyapu bersih dua laga sisa.

“Kita sudah tahu apa yang mau kita lakukan dan sudah kasih tahu ke pemain. Kita lakukan persiapan secara matang karena kita tahu individu di Borneo FC ada banyak pemain yang harus diwaspadai,” ujar pelatih asal Brasil.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah