Hasil Semifinal Liga 3, Putra Delta Sidoarjo Tekuk Mataram Utama, Skor 6-1, Adam Malik Cetak Gol Hattrick

- 27 Maret 2022, 17:10 WIB
Hasil Semifinal Liga 3, Putra Delta Sidoarjo Tekuk Mataram Utama, Skor 6-1, Adam Malik Cetak Gol Hattrick
Hasil Semifinal Liga 3, Putra Delta Sidoarjo Tekuk Mataram Utama, Skor 6-1, Adam Malik Cetak Gol Hattrick /instagram.com/putradeltasidoarjo

DEMAK BICARA - Hasil Semifinal Liga 3, Putra Delta Sidoarjo tekuk Mataram Utama, skor 6-1, Adam Malik cetak gol hattrick, jumpa Karo United di babak final. 

Putra Delta Sidoarjo menatap laga final Liga 3, setelah dalam babak semifinal yang digelar Minggu 27 Maret 2022, berhasil mengalahkan Mataram Utama dengan skor 6-1. Pemain Adam Malik cetak gol hattrick

Kemenangan di babak semifinal atas Mataram Utama, yang diwarnai Adam Malik cetak gol hattrick, membuat tim Putra Delta Sidoarjo berhak lolos ke babak final Liga 3, menantang Karo United, yang pada sebelumnya mengalahkan PSDS Deli Serdang.

Baca Juga: Pelatih Shin Tae Yong Ungkap Biang Kekalahan Timnas U-19 Indonesia, dalam Dua Laga Uji Coba di Korea Selatan

Laga semifinal Liga 3 antara Putra Delta Sidoarjo vs Mataram Utama digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu 27 Maret 2022.

Dalam laga tersebut kedua tim tampil dengan skuad terbaiknya, untuk meraih satu tiket ke babak final Liga 3 yang rencananya akan digelar pada Rabu 30 Maret 2022.

Laga berjalan menarik sebab kedua tim sama-sama punya ambisi besar untuk meraih tiket ke babak final.

Hasilnya Putra Delta Sidoarjo mampu unggul cepat di menit ke-3 melalui Aldy Satria.

Gol tercipta bermula dari serangan sayap yang dibangun tim Putra Delta Sidoarjo, umpan yang diberikan mampu dicocor Aldy Satria, untuk menghasilkan gol pertama.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah