Hasil dan Jadwal Piala Soeratin U-13, Babak 8 Besar, Empat Tim Lolos Semifinal, Banten vs DKI , Sumut vs Jatim

- 27 Maret 2022, 07:57 WIB
Hasil dan Jadwal Piala Soeratin U-13, Babak 8 Besar, Empat Tim Lolos Semifinal, Banten vs DKI , Sumut vs Jatim
Hasil dan Jadwal Piala Soeratin U-13, Babak 8 Besar, Empat Tim Lolos Semifinal, Banten vs DKI , Sumut vs Jatim /PSSI

DEMAK BICARA - Berikut jadwal dan hasil lengkap Piala Soeratin U-13 babak 8 besar, empat tim dipastikan lolos ke babak semifinal. Laga Banten vs DKI Jakarta, Sumut vs Jatim bakal tersaji.

Simak selengkapnya jadwal dan hasil lengkap Piala Soeratin U-13 babak 8 besar, empat tim dipastikan lolos ke babak semifinal. Laga Banten vs DKI Jakarta, Sumut vs Jatim bakal tersaji.

Buat Anda yang mencari jadwal dan hasil lengkap Piala Soeratin U-13 babak 8 besar, empat tim dipastikan lolos ke babak semifinal. Laga Banten vs DKI Jakarta, Sumut vs Jatim bakal tersaji, simak lengkap dalam artikel ini.

Baca Juga: Nonton Film di Bioskop Java Mall Semarang Ada Harga Tiket Umma, Jujutsu Kaisen 0, The Batman dan The Lost City

Piala Soeratin U-13 menuntaskan babak 8 besar, empat tim sukses mendulang kemenangan dan berhak meneruskan perjalanan mereka di kompetisi usia muda .

Mereka adalah Banten, Sumatera Utara (Sumut), DKI Jakarta dan Jawa Timur (Jatim) adalah tim-tim yang lolos ke babak semifinal.

Banten memenangkan laga dengan memaksakan D.I Yogyakarta bermain sampai drama adu penalti, yang kemudian dimenangkan oleh Banten dengan skor 4-1.

Hal itu karena di waktu normal dan perpanjangan waktu, keduanya sama kuat dengan skor imbang tanpa gol.

Tim kedua yang lolos ke babak semifinal adalah Sumatera Utara, kala menghentikan langkah tim Papua Barat dengan skor telak 2-0.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah