SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Madura United vs Persikabo, Siaran Langsung, Jadwal TV, Klik Saja!

- 29 Maret 2022, 19:37 WIB
Link Live Streaming Madura United vs Persikabo, Siaran Langsung, Jadwal TV, Semua Ada di Artikel Ini
Link Live Streaming Madura United vs Persikabo, Siaran Langsung, Jadwal TV, Semua Ada di Artikel Ini /liga1

DEMAK BICARA - Simak link live streaming Madura United vs Persikabo, siaran langsung, jadwal TV, semua ada di artikel ini, simak selengkapnya.

Berikut ini link live streaming Madura United vs Persikabo, siaran langsung, jadwal TV, yang berlangsung malam ini mulai pukul 19.30 WIB.

Buat Anda yang tengah mencari link live streaming Madura United vs Persikabo, siaran langsung, jadwal TV, bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Kabar Terbaru Beckham Putra Jelang Laga Persib Bandung vs Barito Putera, Pelatih Robert Alberts Angkat Bicara

Dikutip dari laman ligaindonesiabaru, Persikabo 1973 berharap mampu meraih hasil maksimal saat menantang kekuatan Madura United FC dalam pekan penutup BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 29 Maret 2022.

Laskar Padjajaran masih punya peluang untuk masuk ke-10 besar, walau kans itu tidak besar mengingat mereka harus bisa menang dan menunggu hasil pertandingan lain.

Namun pelatih Liestiadi menyebut skuatnya sudah siap tempur untuk menutup musim dengan manis.

"Semua pemain sudah siap tempur, kecuali ada pemain yang absen karena akumulasi kartu seperti Andy Setyo dan Gilang Ginarsa.

Namun pemain pengganti sudah siap tempur bagaimana supaya kami bisa meraih poin. Semoga mereka bisa siap tempur untuk menutup pertandingan ini dengan manis," jelasnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah