Malam Ini, Madura United vs Persikabo, Laga Terakhir Ciro Alves Bela Laskar Padjajaran, Tiga Poin Wajib Diraih

- 29 Maret 2022, 18:15 WIB
Madura United vs Persikabo, Laga Terakhir Ciro Alves Bela Laskar Padjajaran, Tiga Poin Wajib Diraih
Madura United vs Persikabo, Laga Terakhir Ciro Alves Bela Laskar Padjajaran, Tiga Poin Wajib Diraih /Vidio.com

DEMAK BICARA - Madura United vs Persikabo, Laga Terakhir Ciro Alves Bela Laskar Padjajaran, Tiga Poin Wajib Diraih.

Laga pekan terakhir Liga 1 musim 2021/2022 antara Madura United vs Persikabo akan tersaji malam ini. Bagi Ciro Alves, ini menjadi pertandingan terakhir dirinya berseragam Laskar Padjajaran.

Pertandingan Madura United vs Persikabo menjadi laga perpisahan Ciro Alves, setelah beberapa musim membela Laskar Padjajaran. Kenangan manis pun ingin ditinggalkan, dengan meraih kemenangan di laga pekan ke-34 tersebut.

Baca Juga: Tak Pernah Dimainkan PSIS Semarang, Kemana Chevaughn Walsh? Pengganti Bruno Silva Gagal Bersinar 10 Laga 1 Gol

Dikutip dari laman ligaindonesiabaru, Persikabo 1973 berharap mampu meraih hasil maksimal saat menantang kekuatan Madura United FC dalam pekan penutup BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 29 Maret 2022.

Laskar Padjajaran masih punya peluang untuk masuk ke-10 besar, walau kans itu tidak besar mengingat mereka harus bisa menang dan menunggu hasil pertandingan lain.

Namun pelatih Liestiadi menyebut skuatnya sudah siap tempur untuk menutup musim dengan manis.

"Semua pemain sudah siap tempur, kecuali ada pemain yang absen karena akumulasi kartu seperti Andy Setyo dan Gilang Ginarsa.

Namun pemain pengganti sudah siap tempur bagaimana supaya kami bisa meraih poin. Semoga mereka bisa siap tempur untuk menutup pertandingan ini dengan manis," jelasnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x