CEK OMBAK! Lini Tengah Teranyar Persib Bandung Dijajal Shin Tae Yong di Timnas untuk SEA Games 2022

- 7 April 2022, 20:59 WIB
Gelandang Persib Bandung Marc Klok bersiap bela Timnas Indonesia bersama rekrutan baru Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.
Gelandang Persib Bandung Marc Klok bersiap bela Timnas Indonesia bersama rekrutan baru Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. /Dok: Persib Bandung

 

DEMAK BICARA - Kekuatan lini tengah Persib Bandung langsung cek ombak, dan siap dijajal pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae Yong untuk SEA Games 2022.

Persib Bandung mengirimkan tiga pemain terbaiknya untuk memperkuat Timnas Indonesia di bawah kepelatihan Shin Tae Yong untuk SEA Games 2022.

Tiga pemain Persib Bandung yang dipanggil Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia untuk SEA Games 2022 di antaranya, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Untuk diketahui, gelandang naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok akhirnya bisa mewujudkan mimpinya bergabung dengam Timnas Indonesia.

Pemain berusia 28 tahun kelahiran Belanda itu sebelumnya pernah dipanggil Timnas Indonesia saat berseragam Persija Jakarta, meskipun belum jadi bergabung.

Dan kali ini akan menjadi penampilan Marc Klok untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga: Impian Gelandang Persib Bandung Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Malaikat Marc Klok, Apa Reaksinya?

Adapun rekrutan teranyar Persib Bandung, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya sebelumnya sudah memperkuat Timnas Indonesia saat Piala AFF lalu.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah