Ungkapan Gelandang Persib Bandung Marc Klok Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Terpikat untuk SEA Games

- 8 April 2022, 10:01 WIB
Marc Klok, pemain Persib Bandung dipanggil Shin TAe Yong untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia di Korea Selatan jelang SEA GAmes 2022.
Marc Klok, pemain Persib Bandung dipanggil Shin TAe Yong untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia di Korea Selatan jelang SEA GAmes 2022. /Dok: Persib Bandung

DEMAK BICARA - Kabar baru, soal pemanggilan sejumlah pemain oleh pelatih Shn Tae Yong untuk memperkuat tim nasional (Timnas) Indonesia jelang SEA Games 2022, salah satunya gelandang Persib Bandung Marc Klok.

Marc Klok, pemain naturalisasi berdarah Belanda yang membela Persib Bandung, senang bisa mewujudkan mimpinya membela Timnas Indonesia, usai dipanggil Shin Tae Yong jelang SEA Games 2022.

Seperti diketahui meskipun tidak ada darah Indonesia dalam diri Marc Klok, namun gelandang Persib Bandung itu berniat penuh menjadi warga negara Indonesia beberapa tahun lalu, hingga akhirnya dipanggil Shin Tae Yong jelang SEA Games 2022.

Kali ini pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong memanggil Marc Klok, namun menanggalkan dua pemain naturalisasi di Persib Bandung lainnya yakni Victor Igbonefo, dan Ezra Walian.

Marc Klok mantan pemain Persija Jakarta, dan PSM Makassar itu kini mendapatkan mimpinya untuk membela Timnas Indonesia.

Di bawah kepelatihan sosok asal Korea Selatan Shin Tae Yong, Marc Klok dkk segera melakoni pemusatan latihan.

Shin Tae Yong memanggil salah satu gelandang terbaik di sepak bola Indonesia milik Persib Bandung Marc Klok, untuk bergabung di training center (TC) Timnas Indonesia di Korea Selatan.

Adapun Pemanggilan Marc Klok ke Timnas Indonesia ini sudah kedua kalinya.

Di mana sebelumnya Marc Klok saat berseragam Persija Jakarta itu tak bisa memenuhi panggilan lantaran menemani sang istri yag melahirkan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x