JURUS TIPU Anthony Ginting pada Hasil Thomas Cup 2022, Zhao Jun Peng Wakil China Terdiam Hanya Melihat Saja

- 12 Mei 2022, 20:48 WIB
Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting, dia kembali pada penampilan apik usai kalahkan wakil China Zhao Jun Peng pada hasil Thomas Cup 2022.
Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting, dia kembali pada penampilan apik usai kalahkan wakil China Zhao Jun Peng pada hasil Thomas Cup 2022. /DOK: PBSI

DEMAK BICARA - Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting bangkit dari keterpurukannya dari kekalahan beruntun saat Thomas Cup 2022, hingga berhasil kalahkan wakil China Zhao Jun Peng dengan jurus tipuannya.

Tampil kembali pada laga pertama, Anthony Ginting akhirnya bangkit dan tampil ngotot curi poin untuk Indonesia lawan Zhao Jun Peng dari China pada hasil Thomas Cup 2022 malam ini.

Anthony Ginting sukses bekukan perlawanan Zhao Jun Peng dengan tiga set, Indonesia pun unggul sementara 1-0 dari China pada hasil Thomas Cup 2022, di Bangkok, Thailand, Kamis 12 Mei 2022.

Anthony Ginting tampil ngotot untuk menyudahi kesedihannya kalah pada beberapa laga lalu, hingga memberi satu poin untuk Indonesia kalahkan Zhao Jun Peng dari China.

Pada pertandingan pertama Anthony Ginting, melawan Zhao Jun Peng.

Anthony Ginting diharapkan mencuri poin pertama lawan Zhao Jun Peng dari China.

Anthony Ginting sudah mendapat kemenangan pada set pertama dengan skor 21-12.

Saat ini Anthony Ginting Vs Zhao Jun Peng sudah menjalani set kedua.

Anthony Ginting punya kans besar kalahkan Zhao Jun Peng pada set kedua.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x