Link Live Streaming Jadwal Thomas Cup 2022, Indonesia VS Jepang, Denmark Vs India di MNC TV dan iNews TV

- 13 Mei 2022, 09:04 WIB
Anthony Ginting (kanan) dan Kento Momota (kiri) diprediksi bentrok saat jadwal semifinal Thomas Cup 2022 Indonesia Vs Jepang, tonton melalui link live streaming di MNC TV dan iNews TV.
Anthony Ginting (kanan) dan Kento Momota (kiri) diprediksi bentrok saat jadwal semifinal Thomas Cup 2022 Indonesia Vs Jepang, tonton melalui link live streaming di MNC TV dan iNews TV. /DOK: PBSI

DEMAK BICARA - Dukung lagi tim badminton merah putih melalui link live streaming, pada jadwal semifinal Thomas Cup 2022 Indonesia Vs Jepang, di MNC TV, dan iNews TV.

Jangan lewatkan aksi Anthony Ginting dkk pada jadwal semifinal Thomas Cup 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat 13 Mei 2022 petang, mulai pukul 18:00 WIB, di MNC TV dan iNews TV tonton melalui link live streaming Indonesia Vs Jepang.

Klik tautan link live streaming jadwal semifinal Thomas Cup 2022 antara Indonesia Vs Jepang pada bagian bawah artikel ini, akan ada permainan tunggal putra dunia Anthony Ginting yang mungkin lawan Kento Momota.

Kevin Sanjaya dkk menjadi harapan Indonesia, usai skuad Uber Cup tersingkir dikalahkan China pada perempat final, tonton jadwal semifinal Thomas Cup 2022 melalui link live streaming di MNC TV, dan iNews TV laga Indonesia Vs Jepang.

Mari dukung tim Indonesia pada jadwal semifinal Thomas Cup 2022, tonton melalui link live streaming pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: LOLOS! Hasil Thomas Cup 2022, Malaysia Vs India! Siapa Susul Indonesia dan Jepang ke Semifinal Besok?

Sebelum itu, Indonesia melalui tim Thomas Cup 2022 mengandaskan China dengan skor 3-0 pada perempat final kemarin.

Sementara Jepang berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor 3-0.

Adapun berikut ini susunan pemain yang diturunkan Indonesia Vs China pada perempat final Thomas Cup 2022:

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x