Nonton Gratis Siaran Langsung Indonesia vs Filipina SEA Games Jumat Hari ini, Link Live Streaming Ada di Sini

- 13 Mei 2022, 15:41 WIB
Nonton Gratis Siaran Langsung Indonesia vs Filipina SEA Games Jumat Hari ini, Link Live Streaming Ada Disini
Nonton Gratis Siaran Langsung Indonesia vs Filipina SEA Games Jumat Hari ini, Link Live Streaming Ada Disini /

DEMAK BICARA - Saksikan pertandingan siaran langsung gratis Timnas Indonesia U-23 vs Filipina laga lanjutan grup A SEA Games 2021 hari ini Jumat, 13 Mei 2022 di Stadion Viet Tri, Vietnam link live streaming ada dalam artikel ini.

Anda ingin menonton siaran langsung gratis Timnas Indonesia U-23 vs Filipina sore hari ini Jumat 13 Mei 2022 di Stadion Viet Tri, Vietnam link live streaming simak di bawah artikel ini.

Pada pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia U-23 telah memperoleh kemenangan 4-1 atas Timor Leste kemarin, kali ini Tinas Indonesia U-23 akan melangsungkan pertandingan ketiga melawan Filipina di grup A SEA Games sore hari ini Jumat, 13 Mei 2022 di Stadion Viet Tri, Vietnam.

Baca Juga: Pertemuan Vidhia dan Anak Dat Villa Vietnam, Ini Identitas dan Biodata Baby Bong Kreator Video Asal Vietnam

Pelatih Shin Tae Yong mengatakan bahwa Tim U-23 Indonesia siap tempur melawan Filipina pada laga lanjutan grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat, 13 Mei 2022.

Squad Garuda Muda saat ini masih berada di peringkat keempat dengan 3 poin dari dua kali bertanding.

Fachruddin dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari Myanmar di peringkat pertama dan 1 poin dengan Vietnam serta Filipina di posisi kedua dan ketiga. Nonton siaran langsung gratis Timnas Indonesia U-23 vs Filipina link live streaming ada dalam artikel ini untuk Anda.

"Kami dalam kondisi bagus, semakin meningkat dan sudah siap melawan Filipina. Saya yakin para pemain dapat menampilkan penampilan terbaik mereka di pertandingan tersebut," kata Shin Tae Yong.

Baca Juga: 7 Tips Motor Tetap Prima Setelah Mudik Lebaran Simak Artikel Ini

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x