HASIL AKHIR Badminton SEA Games 2022 Indonesia Vs Kamboja, Chico Aura, Pramudya Kusumawardana-Yeremia Rambitan

- 16 Mei 2022, 17:12 WIB
Chico Aura Dwi Wardoyo tunggal putra Indonesia pertama yang bertanding melawan Kamboja hari ini pada SEA Games 2022, cek hasil akhir laga.
Chico Aura Dwi Wardoyo tunggal putra Indonesia pertama yang bertanding melawan Kamboja hari ini pada SEA Games 2022, cek hasil akhir laga. /Instagram @chicowardoyo

 

 

 


DEMAK BICARA - Update hasil pertandingan tim badminton putra Indonesia Vs Kamboja pada SEA Games 2022 Vietnam, Chico Aura Dwi Wardoyo, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambita, Christian Adinata tampil hari ini.

Chico Aura Dwi Wardoyo, Pramudya Kusumawardana-Yeremia Rambitan, Christian Adinata jadi penentu kemenangan hasil akhir babak perempat final tim putra badminton Indonesia Vs Kamboja pada SEA Games 2022.

Chico Aura Dwi Wardoyo, Pramudya Kusumawardana-Yeremia Rambitan, Christian Adinata tampil meyakinkan untuk hasil akhir SEA Games 2022 tim putra badminton Indonesia Vs Kamboja hari ini.

Tim putra Indonesia badminton Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal usai kalahkan Kamboja pada perempat final Vs Kamboja, untuk hasil akhir SEA Games 2022 hari ini.

Berikut daftar lengkap pemain tim putra badminton Indonesia Vs Kamboja pada babak perempat final SEA Games 2022, dan skor yang dihasilkan.

Sebelumnya, selain Thomas Cup 2022 yang telah usai, tim putra Badminton merah putih juga mulau berlaga pada SEA Games 2022, berikut daftar atlet Indonesia Vs Kamboja yang berlaga hari ini.

Sejumlah pemain penerus Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masuk dalam daftar line up tim putra yang berlaga pada SEA Games 2022, di mana jadwal perempat final hari ini Indonesia Vs Kamboja.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x