Hasil Bola Voli Putra SEA Games 2022 Vietnam VS Thailand, Peluang Indonesia Juara Bertahan Lawan Tuan Rumah!

- 20 Mei 2022, 20:02 WIB
Ilustrasi perolehan medali SEA Games 2022, sementara itu Timnas Bola Voli Putra Indonesia melengang ke final dan akan berjumpa Vietnam.
Ilustrasi perolehan medali SEA Games 2022, sementara itu Timnas Bola Voli Putra Indonesia melengang ke final dan akan berjumpa Vietnam. /Antara/Zabur Karuru

 

 

DEMAK BICARA - Hasil bola voli babak semifinal SEA Games 2022 antara Thailand Vs Vietnam sudah dipastikan, pada Jumat 20 Mei 2022, lalu siapa yang akan jumpa Indonesia yang melaju ke final usai kalahkan Thailand.

Dua negara sudah lolos ke babak final SEA Games 2022, hasil pertandingan bola voli antara Indonesia Vs Kamboja, dan Thailand Vs Vietnam.

Sesuai hasil pertandingan Bola Voli perebutan tiket final SEA Games 2022 hari ini, juara bertahan Indonesia akan menghadapi tuan rumah Vietnam, usai kedua negara itu kalahkan lawannya masing-masing yakni Kamboja, dan Thailand. 

Terbaru tuan rumah Vietnam sukses kandaskan pertarungan Thailand dari laga lima set, dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Sebelumnya, berikut hasil Bola Voli tim nasional (Timnas) putra Indonesia pada babak semifinal SEA Games 2022 Vietnam melawan Kamboja, hari ini Jumat 20 Mei 2022.

Hasil Timnas Bola Voli Indonesia putra mulus melakoni babak semifinal SEA Games 2022 Vietnam lawan Kamboja pada hari ini.

Sehingga hasil Timnas Bola Voli Indonesia putra akan melenggang ke babak final SEA Games 2022 Vietnam, pada Ahad atau Minggu 22 Mei 2022 usai kalahkan Kamboja hari ini.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x