LIVE SCORE Vinicius Jr Cetak Gol, Kecerdikan Valverde-Benzema, Final UCL 2022 Real Madrid VS Liverpool

- 29 Mei 2022, 04:11 WIB
 Vinicius Jr bobol gawang Liverpool, pada laga Final UCL 2022 lawan Liverpool, Ahad atau Minggu dinibhari 29 Mei 2022.
Vinicius Jr bobol gawang Liverpool, pada laga Final UCL 2022 lawan Liverpool, Ahad atau Minggu dinibhari 29 Mei 2022. /Instagram @realmadrid

 

DEMAK BICARA - Penyerang sayap Los Galacticos, Vinicius Jr membobol gawang The Reds, skor 1-0 sementara keungggulan Real Madrid Vs Liverpool pada babak kedua Final UCL 2022.

Gol yang dicetak pemuda Brasil, Vinicius Jr tersebut bermula dari serangan yang dibangun Real Madrid melalui sisi kanan lapangan menembus pertahanan Liverpool, pada jalannya babak kedua Final UCL 2022.

Bermula dari area pertahanan Real Madrid, Luka Modric mengirim umpan ke tengah dan diteruskan Valverde di sayap kanan menembus pertahanan Liverpool dan terjadi gol oleh Vinivius Jr pada jalannya babak kedua Final UCL 2022 tersebut.

Valverde mengirim umpan datar ke dalam kotak penalti Liverpool, namun striker Real Madrid Karim Benzema yang mengetahui dalam posisi offside membiarkan bola menyusur ke arah belakang dan diterima Vinicius Jr, skor Final UCL 2022 berubah.

Vinicius Jr menerima umpan dan melesatkan bola ke gawang Liverpool dengan mudah menggunakan kaki kanan.

Skor 1-0 sementara Final UCL Real Madrid Vs Liverpool.

Lebih jauh, berikut update live score dan link live streaming Final UCL 2022 atau Uefa Champions League antara Real Madrid Vs Liverpool di Paris, Perancis, Ahad atau Minggu 29 Mei 2022 dini hari.

Bentrok Real Madrid Vs Liverpool sudah terjadi sebanyak delapan kali pada sepanjang Liga Champions atau Uefa Champions League (UCL), pantau terus live score duel bersejarah ini.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah