2 LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia VS Bangladesh Malam Ini, Sandy Walsh dan Jordi Amat Tampil?

- 1 Juni 2022, 16:36 WIB
Sejumlah skuat Garuda saat berlatih, malam ini pada agenda FIFA Matchday, Timnas Indonesia akan hadapi Bangladesh, ada 2 link live streaming.
Sejumlah skuat Garuda saat berlatih, malam ini pada agenda FIFA Matchday, Timnas Indonesia akan hadapi Bangladesh, ada 2 link live streaming. /YouTube PSSI

 

DEMAK BICARA - Ada dua link live streaming, jadwal laga FIFA Matchday Tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs Bangladesh, di Stadion Si Jalak Harupat, markas Persib Bandung, malam ini.

Informasi jadwal FIFA Matchday dan pukul atau jam, sertalink live streaming Timnas Indonesia Vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat markas Persib Bandung ada pada ulasan artikel ini.

Seperti diketahui, PSSI akan menyelenggarakan pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dan Bangladesh di salah satu markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, cek link live streaming pada bagian bawah artikel ini.

Pada laga FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Bangladesh di markas Persib Bandung  Stadion Si Jalak Harupat, akan kick off mulai pukul 20:30 WIB, ada link live streaming.

Namun sayangnya dua orang pemain keturunan Indonesia di Liga Eropa, Jordi Amat, sam Sandy Walsh tak bisa ikut.

Jordi Amat, dan Sandy Walsh, kata pelatih Shin Tae Yong juga tak bisa ikut dalam laga kualifikasi Piala AsiA 2023.

"Sebetulnya kedua pemain sudah ada dalam plan. Namun ada plan lain yang saya pakai tanpa mereka dalam laga (lawan Bangladesh," kata Shin Tae Yong dalam konferensi Pers jelang Timnas Indonesia Vs Bangladesh, kemarin.

Alasan keduanya tak bisa ikut dalam kualifikasi Piala Asia 2023, karena terganjal aturan FIFA.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x