BURSA TRANSFER: Benarkah Chelsea Bakal Boyong Sergino Dest dari FC Barcelona Musim Panas Ini?

- 2 Juni 2022, 18:27 WIB
Sergino Dest, bek tengah FC Barcelona dirumorkan sedang dalam bidikan Chelsea pada bursa transfer ini.
Sergino Dest, bek tengah FC Barcelona dirumorkan sedang dalam bidikan Chelsea pada bursa transfer ini. /Intagram @serginodest

 


DEMAK BICARA Bursa transfer musim ini, Chelsea dikabarkan tertarik boyong bek sayap FC Barcelona Sergino Dest ke London Barat pada musim panas, benarkah?.

Chelsea klub Liga Inggris/Premiere League dikaitkan dengan Sergino Dest pada bulan Januari lalu, namun langkah menculik pemuda FC Barcelona itu tak terwujud pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Selain soal rumor Sergino Dest, FC Barcelona malah justru dikabarkan sedang menggaet Marcos Alonso, dan Cesar Azpilicueta dari skuad 'The Blues' Chelsea, pada bursa transfer musim panas.

Dengan begitu, Chelsea dapat mencoba barter Marcos Alonso, dan Cesar Azpilicueta dengan Sergino Dest dari FC Batcelona, serta bonus tambahan sejumlah uang.

Apalagi Thomas Tuchel arsitek Chelsea bisa memulai rencananya untuk membangun kembali barisan belakang.

Dilansir Demak Bicara dari The Daily Mail, Kamis 2 Juni 2022, Thomas Tuchel sedang menginginkan beberapa pemain belakang baru.

Lantaran gampangnya gawang Chelsea kebobolan pada musim 2021/2022.

Catatan ini bisa dibilang yang terburuk bila dibandingkan dengan dua klub teratas lainnya, Manchester City, dan Liverpool.

Pad kompetisi domestik, Manchester City dan Liverpool sama-sama kebobolan sebanyak 26 kali.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x