Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2022, Tayang di TV Mana? Lawan Negara Mana Saja?

- 4 Juni 2022, 16:26 WIB
Elkan Baggott, bek Skuad Garuda, berikut jadwal lengkap Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait, tayang di TV mana?
Elkan Baggott, bek Skuad Garuda, berikut jadwal lengkap Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait, tayang di TV mana? /I/Instagram @elkanbaggott

 

 

DEMAK BICARA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia siap menghadapi laga Kualifikasi Piala Asia 2023, lawan negara mana sajakah skuad Garuda bertanding? Berikut jadwal lengkapnya.

PSSI sudah merilis jadwal lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, dan lawan mana saja yang akan dihadapi skuad Garuda.

Pada sebuah unggahan akun Instagram resmi PSSI, @pssi, tertera jadwal lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan memainkan jadwal tiga laga pada ajang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Berkekuatan 23 pemain, Timnas Indonesia berangkat menuju Kuwait setelah serangkaian persiapan termasuk laga uji coba dilakukan.

Dari susunan 23 pemain tersebut, tidak ada nama Egy Maulana Vikri karena masih menderita cedera pada lututnya kala bermain di semifinal SEA Games 2021. 

Tak ada juga nama Jordi Amat, dan Sandy Walsh dalam susunan tersebut.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x